sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Anies: Kinerja Lurah Sangat Vital

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Jakarta, Larast Post - Gubernur DKI Jakarta  Anies Rasyid Baswedan mengapresiasi lurah berkinerja baik yang telah menorehkan prestasi hingga meraih penghargaan.

Orang nomor satu di Jakarta itu menegaskan bahwa kinerja lurah sangat vital karena menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat. Termasuk, dalam mengimplementasikan kebijakan yang dibuat gubernur.

"Alhamdulillah, malam ini kita menyaksikan pemberian penghargaan Lurah Award kepada mereka yang berprestasi dan punya karya," ujarnya, saat acara Lurah Award Jawa Pos 2018, di Balai Kota DKI Jakarta, seperti dilansir dari beritajakarta, Selasa (24/7/2018) malam.

Mantan Mendikbud itu berharap  penghargaan yang diraih mampu memacu dan memicu peningkatan kinerja di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

"Semua pihak perlu berkontribusi memastikan kinerja lurah menjadi lebih baik. Kepada lurah yang berhasil (meraih penghargaan), saya sampaikan selamat dan tolong jaga prestasi ini," tegas.

Sekedar diketahui, dari 26 lurah yang masuk nominasi terdapat lima lurah yang berhasil meraih penghargaan.

Lurah Rawa Badak Selatan, Sutardjo terpilih sebagai Lurah Inovatif. Lurah Cempaka Putih Barat, Fatiara mendapat penghargaan untuk kategori Lurah Zaman Now.

Kemudian, Lurah Bendungan Hilir, Gatra Pratama Putra memenangkan penghargaan Lurah Keren Tanpa Rokok. Kategori Lurah Best of The Best diraih Pangestu Aji dari Meruya Utara, dan Bernard Sitohang dari Semper Barat berhasil menyabet penghargaan sebagai Lurah Favorit. (wan)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda