sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Arie Surbakti Pimpin PWI Kota Bogor 2018-2021



Bogor, Larast Post -  Konferensi PWI Kota Bogor yang berlangsung di Gedung Rektorat Universitas Pakuan,  Senin (25/6/2018) menghasilkan keputusan secara aklamasi memilih Aritha Utama Surbakti sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bogor Kota periode 2018 - 2021.
Aritha menggantikan Ketua sebelumnya  almarhum H. Tarwono. 

Aritha sebelumnya menempati Plt Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor.


"ini amanah dan saya akan menjalankannya dengan sebaik baiknya," ujar Kang Arie sapaan akrabnya di sela orasi Visi dan misi nya.

Lebih jauh, jurnalis senior alumnus  Fakultas Ilmu Komunikasi jurusan Jurnalistik Universitas Islam Bandung tersebut mengatakan bahwa dirinya siap mengemban amanah untuk memimpin PWI Kota Bogor dan selanjutnya akan  menjalankan program program PWI Kota Bogor yang belum terselesaikan, salah satunya adalah pembangunan gedung PWI Kota Bogor di jalan kesehatan, yang mana sejak menjabat sebagai Plt Ketua PWI Kota Bogor, Arie bersama seluruh jajaran pengurus PWI Kota Bogor telah bekerja keras untuk mewujudkan kembali gedung PWI Kota Bogor yang saat ini pembangunanya dalam proses finishing.

Dan untuk program kedepan Arie juga sudah menyiapkan program program, di mana salah satunya adalah akan fokus pada kesejahteraan anggota PWI maupun  program pembinaan, pendidikan, dan lainnya.

"Kita akan bekerja sama dengan BPJS kesehatan, agar semua anggota PWI memiliki BPJS kesehatan,dikarenakan kerja para wartawan ini tidak teratur, jadi soal kesehatan harus menjadi prioritas, kita juga akan bekerjasama dengan RSUD kota Bogor untuk hal ini, serta akan mewujudkan  program program lainnya juga." ucap Kang Arie.

Perlu diketahui, Aritha Utama Surbakti yang tercatat pernah menjabat anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2004 - 2009 itu sudah tidak diragukan lagi sepak terjangnya di dunia jurnalistik sejak tahun 1999.
Nama Arie pernah  masuk dalam jajaran redaksi Radar Bogor, juga pernah bergabung dengan Surat Kabar Pakuan (Group Pikiran Rakyat), Harian Pelita, tercatat pernah bergabung dengan Harian Tempo, sempat juga mendirikan Surat Kabar Pakuan Raya (PAKAR) dan lain sebagainya sampai akhirnya di pertengahan Arie mendirikan portal berita politikabogor.com  sebagai CEO.

Terpisah, Pemred PAKAR dalam sambungan teleponnya mengatakan, Arie Utama Surbakti adalah figur yang layak dalam memimpin PWI Kota Bogor, dengan pengalaman serta sepak terjangnya selama ini tentunya sudah sangat teruji dan tidak diragukan lagi. Ditambah dengan kepiawaiannya ketika menjabat Plt beberapa bulan, dia mampu membuat Organisasi PWI Kota Bogor menjadi solid, dan itu dibuktikan dengan revitalisasi kantor PWI Kota Bogor bisa diteruskan dibangun kembali.

Acara bertema 'Menjaga Kebersamaan untuk Meningkatkan Kualitas dan Profesionalisme di Insan Pers' dihadiri Rektor Universitas Pakuan Bibin Rubini, Walikota Bogor Bima Arya, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono, Ketua Sekber Danang Donoroso, Sekretaris Umum PWI Jawa Barat Wawan, Kabid Organisasi PWI Jabar Safrin dan Kabid Advokasi PWI Jabar Agus sinar serta puluhan wartawan cetak, elektronik dan online wilayah Bogor.(vid/hr)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda