sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Bangun Bangsa, TMMD Non Fisik Rangkul Masyarakat

Pembukaan TMMD Non Fisik ke0102 di Makoramil 04 Cikupa
Tangerang, Larast Post – Guna membangun Bangsa, TNI Manunggal Membangu Desa (TMMD) non fisik ke-102, melakukan penyuluhan kepada masyarakat di Makoramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs, pada Rabu (11/07/2018).

Penyuluhan dilakukan melalui kerjasama dengan Lembaga Veteran Republik Indonesia (LVRI), Polri, mahasiswa Universitas Pelita harapan (UPH), Universitas Tarumanegara (Untar) dan lapisan masyarakat lainnya.

Kordinator TMMD non fisik Kodim 0510/Trs Kapten Cpm Djalaluddin Putra mengatakan, pembangunan bangsa menyangkut berbagai aspek,  yang harus dilakukan bukan saja fisik seperti pembuatan jalan gedung. Namun pembangunan non fisik juga harus dibangun sedini mungkin untuk menyongsong Indonesia yang lebih baik.

"Untuk itu TMMD non fisik tahun anggaran 2018 Kodim 0510/Trs merangkul semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun Bangsa. Generasi muda adalah penerus Bangsa di masa depan," ujarnya.

Dalam penyuluhan TMMD non fisik ke-102, yang diikuti 100 orang warga dan siswa sekolah ini, mahasiswa UPH membekali masyarakat dengan bahayanya penggunaan Narkoba, pemberi materi mahasiswa Untar membekali kesehatan anak atau disleksia, dan mahasiswa Fakultas Ekonomi Untar menyampaikan materi materi Koperasi.

Pada kesempatan itu, selain para mahasiswa, pihak kepolisian dan pemerintahan juga turut memberikan penyuluhan. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda