sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Bentuk Jaring Informasi, Penrem 083/Baladhika Hadirkan 98 Babinsa


Diungkapkan oleh Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya HK. SH, MH di aula Makodim 0818/Kabupaten Malang, Kamis, 19 Juli 2018.Membangun suatu jaringan media dan informasi di era saat ini, dinilai sangat penting untuk terus dilakukan oleh prajurit TNI-AD. Bahkan, memasuki era milenial saat ini, cepatnya pertukaran informasi di seluruh jajaran TNI-AD, menjadi prioritas utama yang harus dilakukan seluruh prajurit.



Malang,Laras Post - Membangun suatu jaringan media dan informasi di era saat ini, dinilai sangat penting untuk terus dilakukan oleh prajurit TNI-AD. Bahkan, memasuki era milenial saat ini, cepatnya pertukaran informasi di seluruh jajaran TNI-AD, menjadi prioritas utama yang harus dilakukan seluruh prajurit.

Hal itu, diungkapkan oleh Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya HK. SH, MH di aula Makodim 0818/Kabupaten Malang, Kamis, 19 Juli 2018.

Dirinya menilai, sosialisasi yang digelarnya saat ini merupakan suatu bentuk upaya dalam membangun suatu sistem informasi positif di kalangan masyarakat, khususnya bagi para pengguna media sosial.

“Jadikan medsos sebagai salah satu sarana informasi yang berdampak positif dalam memberikan suatu informasi secara cepat, tepat dan akurat,” jelas Mayor Inf Prasetya di hadapan 98 personel Babinsa yang hadir dalam acara itu.

Tidak hanya itu saja, kata dia, selain melalui media sosial, dirinya juga mengimbau para Babinsa untuk saling bersinergi dengan media dalam menyampaikan setiap informasi positif ke masyarakat.

“Jadi, bersinergi dengan media itu juga penting sebagai sarana penyebaran informasi positif ke masyarakat. Dan pastikan, media itu sudah terverifikasi oleh Dewan Pers,” tambahnya.

Sementara itu, sehubungan dengan hal itu, Komandan Kodim (Dandim) 0818/Kabupaten Malang, Letkol Inf ferry Musawwaq, S. IP, sangat mendukung upaya penyebaran informasi itu.

 Menurutnya, langkah itu perlu dilakukan oleh para Babinsa di wilayah tugasnya dalam membangun suatu opini positif di kalangan masyarakat. Kendati demikian, dirinya juga mewanti-wanti seluruh personelnya untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

 “Gunakan media sosial secara bijak. Sebab, medsos bisa membawa efek positif jika kita bisa menggunakannya dengan baik, begitu juga sebaliknya,” tandasnya.

          



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda