sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Bupati Malang Hadiri Halalbihalal PDAM

Bupati Malang Rendra Kresna Halalbihalal bersama  PDAM.

Malang, Larast Post - Guna meningkatkan Iman dan Takwa serta menjalin silaturahim demi peningkatan mutu kinerja, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Malang menggelar Halalbihalal bersama Bupati Malang Dr.H Rendra Kresna.
      
Acara yang digelar di Rumah Makan (RM) Bojana Puri Kepanjen Rabu (4/7/2018), dihadiri seluruh karyawan PDAM, baik pusat maupun Unit Pelakaana Teknis (UPT) PDAM Kabupaten Malang. 

Rendra mengatakan, Dirut PDAM Kabupaten Malang adalah Dirut terbaik se-Indonesia.
      
Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, dirinya menyatakan sangat bangga karena memiliki Direktur Utama (Dirut) PDAM yang mampu membawa nama baik Daerah. 

PDAM Kabupaten Malang, kata Rendra, selain sebagai perusahaan juga memiliki sumbangsih dan sering mengadakan kegiatan sosial, seperti berbagi kepada sesama. Dirinya berpesan kepada jajaran Direksi dan karyawan PDAM Kabupaten Malang agar terus meningkatkan pelayanannya. 
      
Rendra juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PDAM Kabupaten Malang yang tetap berikhtiar, bertugas dan memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat. 

"Kalau pun masih ada keluhan dari beberapa pelanggan itu merupakan dinamika yang harus terus diperbaiki,” kata dia.
       
Namun demikian Bupati dua periode itu menilai ikhtiar dari PDAM Kabupaten Malang sejauh ini sudah luar biasa sehingga masih mencatatkan sebagai PDAM terbaik se-Indonesia. 

"Sekali lagi saya mengatakan bahwa saya atas nama Pemkab Malang sangat bangga kepada Dirut dan jajaran PDAM Kabupaten Malang. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin, semoga kita semua dapat bertemu kembali pada Idul Fitri di tahun depan," tutup Rendra. (ed/al)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda