sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Bupati Malang Lantik Ratusan PNS


Malang, Larast Post - Sesuai Surat Keputusan Bupati Malang Nomor 821.2/2720/35.07.201/2018 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan, Jumat (29/6/2018), ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) eselon II,III dan IV resmi dilantik Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna.
      
Dalam sambutannya, Rendra tak lupa mengucapkan selamat dan sukses kepada para PNS yang telah dilantik. "Selamat kepada bapak ibu dan saudara sekalian yang telah dilantik, mari jadikan momentum ini sebagai sesuatu yang perlu disyukuri sekaligus sebagai bagian daripada koreksi dan introspeksi diri," ungkap Rendra.
     
Ketua DPW Partai Nasdem itu juga menegaskan bahwa sumpah janji dan pakta integritas yang diucapkan tersebut merupakan sebuah komitmen menyangkut kerja, kinerja, etika kerja dan etika jabatan. Khusus kepada yang dilantik, tidak cukup hanya dengan kerja dan kinerja yang bagus dalam bekerja.
      
Akan tetapi, kata Rendra, etika kerjalah yang akan dinilai oleh orang lain hingga masyarakat awam. Jadi lanjut dia, mari jadikan momentum ini sebagai rasa syukur sekaligus koreksi dan introspeksi dan perlihatkan kepada masyarakat bahwa kegiatan ini merupakan komitmen untuk memberikan pelayanan yang paling baik.
     
Diketahui, PNS yang dilantik antara lain Abdul Kodir, S.Sos,MM yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Malang sekarang menjadi Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda.
        
Selanjutnya, Nurhasyim, SH, M.Si menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Sosial. Ir. M. Nasri Abdul Wahid, M.Eng,Sc saat ini menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan sedangkan yang menggantikannya Dr. Ir. Budiar,M.Si.
      
Tampak hadir Asisten Administrasi Sekda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang, dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Camat se-Kabupaten Malang. (al/ed)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda