sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Camat Kalijati Resmikan Kantor Baru Desa Kaliangsana

Camat Kalijati Drs.Lukita Harjana dan Kades Kaliangsana Usnari Saat Peresmian Kantor Baru Desa Kaliangsana
Subang, Larast Post - Camat Kalijati Drs.Lukita Harjana, M.Si, meresmikan langsung Gedung Baru Desa Kaliangsana, sekaligus penandatangan prastasti dan didampingi langsung Kepala Desa Kaliangsana Usnari, pada Senin, (9/7/2018).
Pembangunan Gedung Baru Desa Kaliang sana ini nampak terlihat megah yang menghabiskan anggaran sebesar Rp.756 Juta.
Peresmian gedung desa Kaliangsana tersebut, turut disaksikan Kapolsek Kalijati Akp Joni Wardi, Koramil Kalijati, BPD, LPM Desa Kaliangsana dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Camat Kalijati mengungkapkan, rasa bahagianya gedung baru Desa Kaliangsana telah selesai dilaksanakan. Ia berharap, dengan gedung baru ini pelayanan publik kepada masyarakat bisa lebih maksimal dan menjadi penyemangat semua aparatur desa.
“Jaga baik-baik gedung desa kaliangsana ini, Berikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat terutama bekerja demi kemajuan Desa Kaliangsana,”ucap Camat Kalijati.
Secara terpisah kata Ketua LPM Desa Kaliangsana, Ujang Solihin (45) menyampaikan, dengan anggaran pembangunan gedung baru desa kaliangsana menghabiskan anggaran sebesar Rp.756 Juta sangatlah memuaskan.
“Alhamdulillah pembangunan ini juga sesuai targetnya, yaitu satu tahun pengerjaan, tapi malah bisa lebih cepat 8 Bulan kita sudah rampung,”ungkapnya.
Di sela-sela waktu, Kades Kaliangsana Usnarui A.md, menyatakan sangat bersyukur. Saya secara pribadi sangat bersyukur Alhamdulillah, LPM di bantu masyarakat bergotong Royong untuk pembangunan Kantor desa ini dan alhamdulillah pula banyak warga atau pun perusahaan yang ada dilingkungan Desa kaliangsa banyak menyumbang berbagai macam bahan bangunan demi kelancaran pembangunan Kantor desa ini,”Pungkasnya. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda