sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Dandim 0605 Subang Tinjau Lokasi TMMD ke-102

Dandim 0605 Saat Tinjau Lokasi TMMD Ke-102 Cijambe
Subang, Larast Post - Memasuki hari ke-11 pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102, Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian bersama Kepala Dinas PUPR Kabupaten Subang meninjau lokasi Lapisan Penetrasi Macadam (Lapen) Jumat (20/7/2018), di Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe, Subang.
Tiba dilokasi sekitar pukul 09.00 Wib, Dandim bersama rombongan diterima langsung oleh Camat Cijambe Udin Tajudin, Kepala Desa Cirangkong Wahyudin Suhendi beserta jajarannya.
Kedatangan Dandim ke lokasi TMMD dalam rangka memastikan bahwa pelaksanaan pengerjaan semua pembangunan fisik telah berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Mulai dari pengerjaan jalan lapen, rehab rutilahu warga, rehab mushola, pembuatan pos kampling, pembuatan TPT, dan lainnya.
“Ya hari ini saya memastikan pengerjaan semua pembangunan fisik dalam program TMMD dapat berjalan dengan lancar. Adapun kendala di minggu pertama itu masalah distribusi material. Tapi saat ini sudah kita antisipasi untuk ketersediaannya,”kata Dandim Subang kepada awak media usai melakukan kunjungannya ke loksai TMMD.
“Namun saya pastikan bahwasanya pengerjaan semua pembangunan fisik, harus rampung pada tanggal 8 Agustus 2018 mendatang,”tegasnya 
Dandim pun mengapresiasi semangat gotong royong warga masyarakat setempat untuk ikut serta membantu Satgas TMMD menyelesaikan semua pekerjaan yang ada. “Sesuai identitas Kabupaten Subang yang memiliki jargon gotong royong, ya terbukti salah satunya di  TMMD ini. Mungkin dari semua Kabupaten di Jawa Barat, Subang lah warganya yang masih memupuk rasa kebersamaan dalam gotong royong membangun daerahnya,”paparnya. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda