sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Dankodiklat TNI AD Ikut Lomba Tembak Piala Babinsa Cup 2018



Jakarta Larast Post - Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI AD Mayjen TNI Agung Risdhianto beserta istri, Aniek Risdhianto, mengikuti  Lomba Tembak Piala Babinsa Cup 2018 di Lapangan tembak Falatehan Makodam Jaya, Jakarta Timur, Sabtu(21/7/2018)

Lomba Tembak Piala Babinsa Cup 2018 ini digelar sebagai sarana penyaluran bakat dan juga mencari bibit-bibit atlit baru dalam olah raga menembak juga mempererat silaturahmi antarshooting club yang ada di Jakarta. Jakarta Shooting Club (JSC) yang didirikan Kodam Jaya sebagai sarana dan prasarana penyaluran bakat dan menelurkan bibit atlit penembak yang handal sesuai kelasnya

Aniek Risdhianto mengatakan bahwa dirinya sudah lama tidak latihan menembak. “Jadi untuk menang atau kalah dalam lomba menembak 'Babinsa Cup' ini tidak sebagai prioritas  utama bagi saya namun partisipasi dan menjalin kekeluargaan sebagai faktor utama, Dan saya pun selalu ingin
setiap saat saya ikut turnamennya,” 
ucapnya.

 

“Saya sendiri sudah lama vakum (latihan menembak) karena tugas bapak. Dan saya pernah menjuarai lomba menembak  dalam Lomba Pangdam Cup tahun 2013. Dan saya ingin ajang silaturahmi ini terus berkesinambungan,” urainya.
 
“Kami berharap dari lomba menembak ini selalu melahirkan atlit menembak baru,” cetusnya.

Lomba tembak yang digelar selama dua hari (21 dan 22 Juli 2018) dilaksanakan di Lapangan Tembak Falatehan Makodam Jaya dan Lapangan Tembak Yonif Mekanis 201/JY.  (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda