sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » DFSK Launching SUV Glory 580, Pilih Brand Ambassador Agnez Mo!


Jakarta, Larast Post - Penyanyi dan aktris Agnez Monica resmi menjadi brand ambassador mobil DFSK Motors Indonesia pada grand launching di ballroom The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7)

Kendaraan DFSK Glory 580 sebenarnya sudah soft launch di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada April lalu. SUV 7-seater ini terdiri empat varian berbeda yakni Glory 580 1.8L Comfort 5MT, Glory 580 1.5L Comfort CVT dan varian tertinggi  Glory 580 1.5T Luxury 6MT, Glory 580 1.8L Luxury CVT dan Glory 580 1.5T Luxury CVT.

Varian terbaru yang diumumkan adalah Glory 580 1.8L dan akan ditawarkan ke pasa nasional ke depannya. “Varian terbaru dari model Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan kualitas pabrik yang midern di Indonesia,” ucap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Merujuk kenapa Agnes Mo dipilih sebagai brand ambassador DFSK, Wang mengatakan bahwa sebagai public figure Agnes akan mewakili merek DFSK dalam membagikan energi dan semangat positif. “Selain itu, kami berharap dapat juga menampilkan ciri khas tersendiri dari DFSK sebagai kendaraan modern dengan fitur-fitur canggih yang cocok untuk keluarga dan generasi muda,” ujar Franz Wang.

Sementara Agnez Mo mengatakan dirinya memiliki banyak kesamaan. “Ada kesamaan antara karir yang saya jalani dan kesungguhan yang ditunjukkan oleh DFSK dalam peluncuran produk unggulannya Glory 580 di Indonesia. Kami memiliki kesamaan untuk mewujudkan mimpi dengan ketulusan yang kami memiliki,” pungkas Agnez Mo. (maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda