sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Dirum Kodiklatau Resmi Buka 3 Pendidikan Di Wingdiktekkal Kalijati

Dankodiklatau Saat Mimpin Proses Belajar Mengajar
Subang, Larast Post - Demi kelancaran dalam melaksanakan proses belajar mengajar, para siswa diharapkan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga pendidikan serta mematuhi aturan yang berlaku, hindari segala tindakan perbuatan yang melanggar serta dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. Ikuti dan taati semua peraturan dan tata tertib yang berlaku di lingkungan lembaga pendidikan, manfaatkanlah masa pendidikan ini dengan sebaik-baiknya agar ilmu yang kalian peroleh dapat menjadi bekal yang bermanfaat, baik sebagai pribadi maupun sebagai bagian dari institusi, sehingga dapat menjadi prajurit-prajurit yang mampu menjawab tantangan tugas yang diemban TNI Angkatan Udara.
  
Demikian pernyataan Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI  Chairil Anwar dalam sambutan pembukaan pendidikan kursus kejuruan lanjutan Tamtama messing catering angkatan ke-20, kursus kejuruan lanjutan Tamtama katalog angkatan ke-11, kursus sarban paskhas angkatan ke-18 yang dibacakan oleh Dirum Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Irbanto Aviatno, S.E. Pada kamis (19/7/2018) yang bertempat di lapangan upacara Skadik 304 Wingdiktekkal Kalijati, Subang.
Dankodiklatau Wingdiktekkal Kalijati Saat Sambutan
Lebih lanjut Dankodiklatau menyampaikan, pendidikan susjurlata messing catering dan susjurlata katalog bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan sebagai pembantu pelaksana di bidang messing catering dan katalog kepada para Tamtama TNI Angkatan Udara, sedangkan pendidikan khusus sarban paskhas bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan dibidang sarban kepada prajurit TNI Angkatan Udara korps pasukan agar dapat bertugas dalam pengoperasian peralatan sarban di mandala operasi,"Jelasnya.

Berangkat dari tujuan tersebut, diharapkan dapat menghasilkan prajurit-prajurit TNI Angkatan Udara yang profesional dan berkualitas. Menyadari betapa pentingnya pendidikan tersebut, maka saya tekankan kepada para siswa agar dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya selama berada di lembaga pendidikan untuk belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh dan tekun. Tanyakan materi pelajaran yang sekiranya belum jelas dan kurang dapat dimengerti, sehingga materi pelajaran yang diberikan oleh para instruktur baik teori kelas maupun keterampilan dilapangan dapat diterima dengan baik," Penekanan Dankodiklatau diakhir sambutannya.

Pembukaan pendidikan kursus kejuruan lanjutan Tamtama messing catering angkatan ke-20, kursus kejuruan lanjutan Tamtama katalog angkatan ke-11, kursus sarban paskhas angkatan ke-18 dihadiri oleh, Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi, Para pejabat Lanud Suryadarma, Para pejabat Wingdiktekkal serta para Komandan Skadik  jajaran Wingdiktekkal Kalijati,Subang. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda