sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Divisi Humas Polri Umumkan Peraih Jurnalistik POLRI 2018


Jakarta, Larast Post - Malam Anugerah Jurnalistik 2018,  bertema 'Bersama Polri Wujudkan Pilkada Damai 2018' telah berlangsung, Divisi Humas Polri mengumumkan para pemenang yang mengikuti lomba melalui karya jurnalistik , foto dan komik.

Pemenang Juara utama diraih dari media cetak Kompas dan media televisi Kompas tv, selain mendapatkan hadiah uang tunai juga mendapatkan kesempatan bersama Kapolri untuk liputan ke luar negeri (menghadiri raker interpol dan kerjasama antar polisi luar negeri).

"Sebetulnya kita ingin memacu untuk rekan rekan baik itu jurnalis (cetak, online, foto, komik) untuk berkarya lagi, dan kita (POLRI) memberikan apresiasi kepada pekerjaan rekan rekan (media)," ujar Kadivhumas Polri Irjen Pol. Setyo wasisto, di Jakarta, Rabu Malam (18/07).

Seperti diketahui pendaftaran lomba ini yang dibuka sejak 23 Maret hingga 27 Juni 2018 yang telah diikuti sejumlah 641 peserta dengan karya jurnalistik , foto , dan komik, dan untuk penjurian telah dilaksanakan pada tanggal 5 Juli 2018.

Dalam acara ini setidaknya terdapat 4 kategori tulisan jurnalistik yang dilombakan, di antaranya yaitu Kampanye Cerdas Anti SARA dan Anti HOAX, Mari Berpesta Demokrasi don Menjaga NKRI, Berpolitik Cerdas Tanpa Politik Uang, dan Menyambut Demokrasi yang lujur. Sementara untuk Lomba Foto Jurnalistik dan komik, mengusung tema Bersama Menjaga Negeri.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda