sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Euporia Asian Games 2018 Hingga ke Tingkat Bawah

Salah satu Gapura menghiasi Gg. Keluarga Rt. 01/02  Pulogebang, Cakung, Jaktim yang membawa slogan Sukseskan Asian Games 2018.
Jakarta, Larast Post - Euporia Asian Games (AG) XVIII tahun 2018 yang digelar Jakarta - Palembang (18/8/18) terasa hingga ke tingkat bawah (tingkat RT hingga gang ke gang).

Salah satunya warga RT 01 Rw 02, Gg. Keluarga, Pulogebang, Cakung, Kota Jakarta Timur turut serta menyemarakkan perhelatan besar se Asia tersebut. Selain membuat atribut 17-an dalam rangka perayaan HUT RI ke 73, warga pun menorehkan slogan 'Sukseskan Asian Games 2018'.

Ibu rumah tangga turut serta sukseskan Asian Games.

Warga berharap pada perhelatan Asian Games ke XVIII ini Indonesia meraih kemenangan mutlak di semua cabang olahraga. "Karena saat ini bebarengan dengan 17an atlet Indonesia yang tergabung dalam Asian Games 2018 harus memberikan kado juara dalam rangka HUT Kemerdekaan  RI ke 73," ucap salah seorang Warga Gg. Keluarga, Sawar, Minggu (29/7).

Tak hanya kaum laki laki, kaum ibu rumah tangga pun turut memberikan semangat kepada para atlet Asian Games 2018 agar Indonesia meraih juara. Seperti yang dilakukan empat ibu rumah tangga, Mpo Wati, Mpo Minah, Mama Sultan, dan Mpo Eka dengan mengusung sepanduk "Sukseskan Asian Games 2018".

Gotong royong membuat gapura.

Kegiatan Sambut HUT RI ke-73

Dalam merayakan 17 Agustus 2018 warga Rt 01/02 Kelurahan Pulogebang akan menggelar sejumlah kegiatan antara lain tasyakuran Kemerdekaan RI, Karnaval Kemerdekaan, dan Lomba 17-an.

"Kami juga mengadakan lomba menghias Gang dengan gapura, saya telah menimbau kepada warga setiap Gang harus dibuatkan Gapura 17an, nantinya bagi gapura yang paling kreatif akan dinilai sebagai juara," ucap Ketua RT. 01 H. Agus Mahardika saat diwawancara Larast Post, Sabtu (28/7). (sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda