sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

Olah Raga

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Feature

» » Film '13 The Haunted' Kolaborasi Raffi Ahmad dan Rudi Soedjarwo


Jakarta, Larast Post - Rumah produksi RA Pictures, kembali meluncurkan produksi karya film horor terbarunya yang berjudul 13 The Haunted, yang merupakan film horor kedua yang dibuat setelah film berjudul The Secret.

Film ini diklaim berbeda dengan film The Secret, produksi pertamanya, Raffi Ahmad selaku eksekutif produser RA Pictures berkolaborasi dengan sutradara Rudi Soedjarwo.

Selain didukung sederet nama artis ternama, seperti Jeremy Thomas Thomas, Tia Ivanka dan Fauzi Baadilah.

Tak hanya itu, ditambah para pemain muda berbakat yang aktingnya tak kalah bersaing dengan yang sudah senior, seperti Al Ghazali, Valerie Thomas endy Arfian, dan ditangani oleh Rudi Soedjarwo, sutradara yang sudah dikenal malang melintang di dunia perfilman yang sudah berpengalaman dalam pembuatan film horor, tak ketinggalan selebgram dan youtuber.

Ini merupakan sebuah tantangan, sudah lama saya tidak membuat film bergenre ini, saat menerima tawaran ini, hati saya tergerak dan memunculkan rasa penasaran untuk kembali membuatnya, kesempatan seperti ini tidak selalu datang, apalagi cerita yang ditawarkan berbeda dari yang ada”, kata Rudi Soedjarwo.

Raffi Ahmad sengaja melakukan kolaborasi dengan mengajak sutradara Rudi Soedjarwo bergabung, karena melihat pengalamannya yang pernah bermain film dan disutradarai Rudi Soedjarwo langsung yang dinilainya cakap di bidangnya.

"Saya kepikiran mengajak Rudi Soedjarwo bergabung di sini karena saya melihat,dia cakap di bidangnya, beberapa film yang pernah mainkan disutradari oleh Rudi dan alhamdulillah filmnya sukses, makanya berkaca dari hal itu, saya sengaja melibatkannya di sini," ucap Raffi Ahmad.

Al Ghazali, aktor yang memerankan tokoh Rama, mengaku sangat senang bisa ikut bermain dalam film bergenre horor yang merupakan film pertamanya, dan mengaku banyak mendapatkan pengalaman baru apalagi bisa beradu akting dengan para seniornya.

"Ini merupakan pertamakalinya saya bermain film horor, saya senang bisa bergabung di sini, karena bisa mendapatkan pengalaman baru dari interaksinya dengan para bintang senior yang sudah banyak makan asam garamdi dunia perfilman,” kata Al Ghazali.

Film 13 The Haunted bercerita tentang kisah sejumlah anak muda jaman milenial, yang tak percaya dengan dunia mistis, namun penasaran ingin mengetahuinya, dan membawa mereka memasuki dunia mistis yang menegangkan dan menyeramkan.

Menurut Eksekutif Produser, Fransen Susanto, film ini patut ditonton, karena akan memberikan tontonan yang berbeda dari film horor sejenis, yang membuat film ini menarik karena menyuguhkan adegan adventure, yang mengajak penonton merasakan hanyut ke dalam cerita yang dimainkan para pemain muda berbakat, bintang senior dan sutradara kawakan. (maslim) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda