sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Flypast JAT Iringi Passing Out Purnawira 31 Pati TNI AU

Prosesi Passing out Purnawira 31 Pati TNI AU.
Yogyakarta, Larast Post - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., memimpin upacara Wisuda Purnawira 31 Perwira Tinggi (Pati) TNI AU di Gedung Sabang-Merauke AAU Yogyakarta, Minggu (29/7).

Para wisudawan terdiri Marsekal Madya (Marsdya) 1 orang, Marsekal Muda (Marsda) 11 orang, Marsekal Pertama (Marsma) 19 orang, termasuk 2 orang Wara dengan didampingi istri/suami, diantaranya Marsdya TNI (Purn) Ismono Wijayanto, Marsda TNI (Purn) Dedy Nita Komara, S.E., dan Marsma TNI (Purn) Wishnu Sukardjo, M.Sc. 

Dalam sambutannya, Kasau menyampaikan bahwa siklus kehidupan terus berjalan dan peralihan generasi berlangsung secara pasti, mekanisme seperti ini akan senantiasa dialami oleh setiap orang dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. 

"Perjalanan karier para wisudawan di TNI AU telah menorehkan tinta emas yang perlu diteladani bagi kita semua. Keteladanan inilah yang menjadi benang merah bagi kita yang masih aktif sebagai prajurit, untuk bertekad melanjutkan serta meningkatkan pengabdian, motivasi, dan semangat yang telah ditunjukan oleh para wisudawan akan senantiasa menjadi sumber inspirasi untuk membangun TNI AU yang kuat dan membanggakan," ujar usai menjadi inspektur upacara Peringatan ke-71 Hari Bakti Angkatan Udara. 

Kasau juga menambahkan, walaupun secara formal telah mengakhiri masa tugas namun para prajurit sejati tidak akan berhenti mengabdi kepada bangsa dan negaranya. 

Untuk itulah para wisudawan hendaknya juga tetap memegang komitmen pengabdiannya untuk terus berkontribusi membangun bangsa dan negara yang kita cintai. Di akhir amanatnya, Kasau mengucapkan “Selamat Jalan, Selamat Berkarya dan Selamat Melanjutkan Perjuangan."

Acara dilanjutkan dengan acara tradisi passing out parade Pati Purnawira yang melewati Cordon Taruna AAU dan diiringi oleh flypast Jupiter Aerobatic Team di Tugu Adhi Sakti Ksatrian AAU Maguwo, Yogyakarta.(sg/penau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda