sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Gubernur Ajak Akademisi Bangun Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Jakarta, Larast Post - Akademisi dari perguruan tinggi diajak untuk berpartsipasi membangun Jakarta. Demikian ditegaskan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Anies menuturkan, Jakarta memiliki banyak tantangan dan menjadi kesempatan bagi kalangan kampus untuk terlibat. Pasalnya, mereka memiliki potensi untuk memberikan masukan dan menciptakan terobosan serta ide untuk kebaikan Jakarta. 
"Konsep City 4.0 juga perlu mendapatkan masukan dari pihak kampus dan Pemprov DKI yang menjalankannya agar saling berkolaborasi," ujarnya saat acara Dialog Perspektif Kerja Sama dengan Perguruan Tinggi Swasta dalam Menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Anies, seperti dilansir dari beritajakarta, mengemukakan, dalam pertemuan tersebut dihadiri perwakilan lebih dari 100 universitas dan mayoritas adalah Rektor.

"Ini potensi besar terjalinnya kerja sama antara pihak kampus dengan Pemprov DKI," tukasnya.
Orang nomor satu di Jakarta itu kembali menjelaskan bahwa  kampus memiliki spesialisasi dalam berbagai bidang seperti, transportasi, tata air, sosiologi, pendidikan dan psikologi.

"Kita akan fasilitasi agar para dosen dan mahasiswa ikut terlibat dalam proses pembangunan di Jakarta. Kepada para mahasiswa, kita juga menginginkan mereka bisa ikut dalam program-program mentoring untuk anak-anak SD, SMP, dan SMA," urai mantan Mendikbud itu. (wn)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda