sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

Olah Raga

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

» » HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Subang Adakan Tabligh Akbar

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni Saat Sambutan
Subang, Larast Post - Kegiatan Tabligh Akbar menutup rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 yang digelar oleh Polres Subang, tabligh akbar tersebut, yang dilaksanakan di Alun-alun Subang, pada Sabtu (28/7/2018). 
Dalam kegiatan tabligh akbar ini menghadirkan dua mubalig penceramah yakni, Ustaz Haikal Zaenudin MZ dan H.Toto Ubaidillah Haz.
Menurut Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, dalam tablig akbar ini merupakan rangkaian dari sekian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-72, dan sekaligus rasa syukur karena berbagai penugasan seperti Pilkada Serentak dan Operasi Kemanusiaan Ketupat Lodaya berjalan lancar, aman dan kondusif.
“Semua ini berkat adanya jalinan tali silaturrahmi ulama, umaro dan masyarakat dalam mendukung stabilitas Kamtibmas dan program pembangunan di wilayah Kabupaten Subang, secara pribadi dan kedinasan kami mengucapkan terima kasih dan terus kita pertahankan,” ujar Kapolres.
Lanjut Kapolres, apalagi Polri saat ini yang memiliki semangat professional, modern dan terpercaya (Promoter) terus berusaha berbenah diri untuk menjadi lebih baik lagi, itu semua tentu saja tak lepas dari dukungan TNI dan masyarakat.
“Langkah yang kami lakukan dengan peningkatan kita perbaiki dari sarana dan prasarana yang ada di Mapolres Subang, termasuk transparansi kegiatan pelayanan kami perbaiki dengan sebaik-baiknya dan apabila ada yang tidak puas silahkan buat pengaduan,” imbuhnya, Kapolres Subang.
Sementara itu, Plt Bupati Subang, H.Ating Rusnatim merasa bangga terhadap kinerja Kapolres dan jajaran Polsek se-kabupaten subang, telah berhasil mengatasi permasalahan-permasalahan.
“Berbagai kasus berhasil diungkap dan terutama pada saat pemilu berjalan aman dan lancar,” pungkasnya. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda