sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Jelang Asian Games, Satreskrim Polres Subang Buru Preman Jalanan

Kapolres AKBP M.Joni dan Kasatreskrim M.Ilyas saat menginterogasi preman.
Subang, Larast Post - Sebanyak 110 orang yang terdiri dari preman, pengamen jalanan, dan calo/tukang parkir liar, diamankan jajaran Satreskrim Polres Subang dalam gelar cipta kondisi menjelang pelaksanaan Asian Games 2018, di seluruh wilayah hukum Polres Subang, Jumat (6/7/2018),
Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni didampingi Kasat Reskrim Polres Subang AKP M Ilyas Rustandi mengatakan, jika kegiatan cipta kondisi tersebut dalam rangka memperketat pengamanan dan sterilisasi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta Asian Games dari berbagai negara.
"Sekaligus mengantisipasi semua hal, yang dapat benar-benar menganggu pelaksanaan Asian Games 2018. Sebab, Subang sendiri kita ketahui sebagai tuan rumah dari Cabang Olahraga Sepeda, yaitu MTB dan Cross Country. Kita tentunya berupaya semaksimal mungkin untuk menyukseskan pelaksanaan Asian Games 2018,”ucap Kapolres kepada wartawan.
Dijelaskan Kapolres, cipta kondisi ini digelar di semua Polsek se Subang yang akhirnya berhasil mengamankan 110 orang yang terdiri dari preman, pengamen jalanan, dan tukang parkir.
Pada kesempatan itu juga, personel polres merazia kepemilikan Senjata Api (Senpi) yang dimiliki secara ilegal oleh warga .
“Iya hari ini, tidak hanya personel satreskrim yang bergerak, tapi semua personil Polres Subang di masing-masing Polsek dapat bergerak melakukan gelar cipta kondisi,”terangnya.
Terpisah, Kasatreskrim AKP M.Ilyas Rustandi mengungkapkan, sebelumnya Satreskrim juga telah melakukan razia secara kontinyu preman yang menurut aduan warga telah meresahkan masyarakat.
“Nah premanisme yang menjadi masalah sosial saat ini, harus benar-benar bisa kita tuntaskan dan beri mereka efek jera, tangkap,” tegas M.Ilyas. (sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda