sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

Olah Raga

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Feature

» » Jelang HUT ke-72, PP Jalasnastri Gelar Lomba MC


Jakarta, Larast Post - Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri  menggelar lomba Master of Ceremony (MC) yang dibuka secara langsung Wakil Ketua Umum (Waketum) Jalasenastri Ny. Ina Taufiquerrohman mewakili Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji di Kantor Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri, Kodamar, Sunter, Kelapa Gading, Rabu (25/07).

Perlombaan tersebut dalam rangka jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Jalasenastri yang diperingati setiap tanggal 27 Agustus 2018. 

Kegiatan lomba MC ini dilaksanakan secara bersamaan di Jakarta dan Surabaya, yang sebelumnya telah diawali dengan pelatihan MC pada tanggal 24 Juli 2018. 

HUT Ke-72 Jalasenastri tahun 2018 mengangkat tema, "Bertekad mengedepankan kepedulian sosial pendidikan anggota yang berkualitas, serta sejahtera keluarga Prajurit guna menciptakan ketahanan keluarga sebagai landasan ketahanan bangsa."

Ketua Umum Jalasenastri dalam sambutanya yang dibacakan oleh Waketum Jalasenastri menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk menggali potensi diri dan juga mencari bakat pembawa acara dari anggota Jalasenastri. 
“Tentu saja lomba ini tak hanya sekedar ajang unjuk kebolehan tetapi juga mengaplikasikan hasil dari pelatihan yang telah diterima oleh para peserta lomba,” ujar Ketum Jalasenastri.

Dalam lomba yang diikuti Ibu-ibu Bakor Jalasenastri Jakarta menghadirkan Herdiana Suhaeri sebagai Ketua Dewan Juri dengan anggota Indra Bekti, dan Edies Adelia. 

Keluar sebagai pemenang Ny. Ayu Mahfud dari Korcab Pasmar I disusul Juara II Ny. Merytha Fauzi dari PG Kormar dan Juara III di raih Ny. Grace Yudo dari Armada I.(sg/dispenal)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda