sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kembangkan Jaringan Marketing, AQUA Japan Launching Brand Shop di Bekasi


Bekasi, Larast Post - Fokus menggarap pasar segmen menengah ke atas pada 2018, tidak sekedar menghadirkan produk inovatif, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan juga serius dalam mengembangkan jaringan layanan marketing melalui launching Brand Shop terbaru Toko Bintang Mas di Jl. Ir. H. Juanda No. 31-32, Bekasi, Senin (23/07).

“Pada tahun ini salah satu strategi kami dalam mencapai target penjualan adalah fokus memperluas jaringan penjualan untuk daerah Jawa, Lampung, dan Sulawesi. Untuk wilayah Jawa salah satunya di Bekasi ini,” terang Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia.

Lebih lanjut Sadayuki mengatakan, dengan diresmikannya Brand Shop AQUA Japan terbaru maka diharapkan akan dapat semakin meningkatkan brand awareness dan brand image pruduk AQUA Japan, utamanya untuk masyarakat Bekasi.

“Ini juga sebagai salah satu langkah untuk semakin mendekatkan brand AQUA Japan dengan costumer. Selain tentunya sebagai langkah untuk meningkatkan penjualan di wilayah Bekasi dan sekitarnya,” jelas Sadayuki.

Seirama dengan Sadayuki, Fajar Surya selaku Executive General Manager Sales Division mengatakan, dengan diresmikannya brand shop terbaru, maka diharapkan akan dapat meningkatkan penjualan produk AQUA Japan, khususnya di wilayah Bekasi.

“Bekasi merupakan daerah yang tengah terus tumbuh, banyak daerah-daerah di Bekasi yang propertinya saat ini tengah dibangun. Ini membuat Bekasi menjadi pasar yang sangat potensial, karena kebutuhan akan peralatan elektronik rumah tangganya masih sangat tinggi,” kata Fajar.

Terlebih menurut Fajar, penjualan produk AQUA Japan selama ini untuk area Bekasi memang sangat baik. “Untuk penjualan produk AQUA Japan di Bekasi memang cukup tinggi,” kata Fajar.

Sementara itu Meiriano Ullman selaku Senior Manager Product Planning meyakini, dengan produk-produk inovatif yang berkualitas, AQUA Japan akan mampu meraih kepercayaan costumer di Bekasi.

“Kami hadir dengan produk yang memiliki teknologi dan kualitas Jepang. Untuk itu saya sangat optimis produk AQUA Japan mampu bersaing dengan baik di pasaran,” kata Rian. 

Hadir sebagai brand shop terbaru dan pertama AQUA Japan di Indonesia, Toko Bintang Mas menyediakan toko dengan lineup product AQUA Japan yang lengkap sehingga customer bisa melihat semua produk, membandingkan, dan memilih produk yang sesuai kebutuhan.(sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda