sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kepala Bakamla Terima Kunjungan Kasal Singapura

Kepala Bakamla Laksdya TNI (Purn) Ari Soedewo, S.E., M.H. saat menerima kunjungan Kasal Singapura RADM Lee Chuen Hong, di Kantor Pusat Bakamla RI Gedung Perintis Kemerdekaan, Jalan Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Selasa (24/7).


Jakarta, Laras Post - Kepala Bakamla Laksdya TNI (Purn) Ari Soedewo, S.E., M.H. menerima kunjungan Kasal Singapura RADM Lee Chuen Hong beserta rombongan, di Kantor Pusat Bakamla RI Gedung Perintis Kemerdekaan, Jalan Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

Kedatangan Lee Chuen Hong disertai pula oleh Kadispamal Laksamana Pertama TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M. dan Athan RI Kolonel Laut Sumartono. Adapun anggota rombongan antara lain hd. Naval Intellegence Dept. Colonel Lim Kian Hua Augustine, Administration Staff  Coordinator to the Chief of Navy, RSN, Major Tan Shing Ee dan Staff Officer Mr. Jensen Yan. Sementara itu Kepala Bakamla didampingi Sestama, Deputi Opslat, Deputi Inhuker, Deputi Jakarta, Para Direktur, dan Kepala UPH.

Kedatangan rombongan sowan kepada Kepala Bakamla adalah karena tugas dan fungsi yang diemban Bakamla sesuai dengan misi yang hendak disampaikan yaitu untuk membahas tentang keamanan dan keselamatan laut.


Dalam pertemuan tersebut, Ari Soedewo menyampaikan rencana Bakamla untuk melaksanakan kegiatan peningkatan kapasitas personel melalui latihan bersama dengan Amerika dan Australia di Batam. Oleh karenanya dalam kesempatan tersebut Ari sekaligus mengundang AL Singapura untuk turut serta dalam latihan bersama tersebut. Ditambahkannya pula, bahwa kerja sama dengan Singapura sangat penting karena memudahkan dalam pengamanan kawasan bersama terutama selat Malaka.

Pihak Singapura menyambut positif atas tawaran Kepala Bakamla dan menyatakan akan menindaklanjutinya. (sg/Humas Bakamla)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda