sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kolaborasi JWF 2018 Bersama Vera Kebaya by Vera Anggraini


Jakarta, Larast Post - Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran pernikahan, Jakarta Wedding Festival (JWF) 2018, pameran pernikahan terbesar di Indonesia diselenggarakan untuk yang ke-15 kalinya. 

Tahun ini JWF 2018 dengan tema “The Day of Happiness” menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan terpercaya dan dipastikan akan memberikan experience saat pertama kali kunjungan  serta memudahkan calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka.

"Karena pernikahan adalah salah satu impian untuk mereka, baik itu venue, katering. Bagaimana mereliasasikan, mempersiapkan pernikahan mereka?, para vendor yang akan merelisasikan", ujar Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku saat konferensi press di Jakarta Convention Center, Jumat, (13/08).

JWF 2018 berkerjasama dengan Vera Kebaya by Vera Anggraini, merupakan seorang desainer fesyen yang selama 15 tahun berkecimpung dalam dunia mode khusus kebaya pengantin. Menampilkan 40 koleksi kebaya ciri khas dari Sumatera, Jawa dan Papua yang akan ditampilkan dalam peragaan busana dengan tema 'MERAJUT NUSANTARA'. 

Even ini diselenggarakan mulai tanggal 13 - 15 Juli 2018. Adapun pembagian zona pameran JWF 2018 menjadi 4 zona, antara lain, zona pertama main lobby meliputi hotel, venue dan jewellery, dan zona kedua plenary hall meliputi katering, venue dan zona ketiga  cendrawasih hall meliputi honeymoon and wedding destination, Bali vendors, traditional, wedding ideas, dan yang terakhir zona keempat assembly hall meliputi bridal, photography, wedding organizer, suit, wedding cake, entertainment. 

Dikesempatan yang sama Emil Eriyanto, Pimpinan sekaligus Owner Multi Kreasi Enterprise menjelaskan pembagian zona tersebut bertujuan untuk mempermudah para calon pasangan pengantin menemukan vendor yang mereka butuhkan untuk acara penikahan mereka. 

Berbicara mengenai target, Marga Anggrianto, Manager Operasional Dyandra Promosindo mengungkapkan total transaksi diperkirakan capai Rp 400 milyar. 

JWF 2018 juga menyiapkan program menarik bagi para calon pengantin antara lain, 'Happy hours' dimana para calon pengantin berkesempatan untuk mendapatkan dobel kupon untuk undian grand prize dan cashback untuk 100 pengunjung pertama senilai Rp500.000, dengan melakukan transaksi minimal Rp20.000.000, di 4 vendor.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda