sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kolonel Laut (PM) Nazali Lempo Jabat Danpuspomal


Jakarta, Larast Post - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (16/7/2018).

Posisi Danpuspomal yang sebelumnya dijabat Brigadir Jenderal (Mar) I Ketut Suardana, S.H, diserah terimakan kepada Kolonel Laut (PM) DR. Nazali Lempo, S.H., M.H.

Kasal dalam amanatnya mengatakan bahwa sertijab yang  dilaksanakan saat ini memiliki makna penting dan strategis bagi TNI Angkatan Laut. Hal ini merupakan perwujudan dari proses pembinaan organisasi dan personel secara berkesinambungan dan menyeluruh.

Orang nomor satu di TNI AL itu mengucapkan terima kasih atas upaya-upaya positif yang selama ini dilaksanakan oleh para pejabat lama, yang telah berhasil menunjukkan peningkatan kualitas kinerja organisasi TNI Angkatan Laut. 

”Sehubungan dengan hal itu, atas nama seluruh jajaran TNI Angkatan Laut, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas segala upaya dan kerja keras yang telah dilaksanakan selama ini,” ungkap Kasal.

Turut hadir saat upacara Sertijab Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI A. Taufiq R., mantan Kasal dari masa ke masa, mantan Danpuspomal, para Pejabat Utama Mabesal, para Pimpinan Kotama TNI AL, para Kepala Dinas di jajaran Mabesal serta pejabat terkait lainnya. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda