sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » KONI Kab Malang Turunkan 58 Atlet Terbaik


Malang, Larast Post - Kejuaraan Nasional Sepatu Roda dan Skate Board Piala Ibu  Negara (PIN) 2018 di sirkuit sepatu roda Komplek Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang resmi dibuka Bupati Malang, Dr.H Rendra Kresna. 

Kejuaraan Nasional yang akan berlangsung dua hari, Kamis-Jumat (5-6/7) itu diikuti sekitar 1.600 atlet perwakilan 16 Provinsi dari 22 Provinsi di Indonesia.
 Wakil Ketua Umum KONI Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo mengatakan, dari 1.600 atlet sepatu roda yang akan bersaing tersebut, Kabupaten Malang menurunkan sebanyak 58 atlet terbaiknya. Dengan harapan kata dia, bisa menuai prestasi dalam kejuaraan PIN ini, minimal bisa masuk tiga besar Jatim.
        
“Karena yang terbaik nantinya akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON),” jelas pria yang akrab disapa Bogang itu. Dirinya juga menyampaikan, seluruh atlet yang turun dalam kejuaraan PIN sudah dilatih sejak jauh hari. 
       
Selain itu, pihaknya juga telah memberikan izin kepada atlet untuk berlatih di arena sepatu roda luar Stadion Kanjuruhan Kepanjen kapanpun mereka mau,  terbuka 24 jam.
       
Masih kata pria yang didapuk sebagai Ketua Gapeknas Kabupaten Malang itu, event tersebut juga bertujuan sebagai ajang promosi pariwisata yang ada di Kabupaten Malang agar bisa mendokrak minat para wisatawan, baik lokal maupun wisatawan mancanegara. (ed/al)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda