sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Patroli Polsek Karangreja Antar Pengendara Motor Mogok ke Bengkel

Ilustrasi sepeda motor mogok

Purbalingga, Larast Post - Patroli Polsek Karangreja Polres Purbalingga memberikan bantuan dan pertolongan terhadap pengendara sepeda motor yang mengalami kerusakan. 

Hal tersebut dilakukan saat patroli melintas di jalan raya turut Dusun Bayeman Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Rabu (25/7/2018) malam.

Berawal saat patroli melintas di Jalan Raya Desa Tlahab Lor, sekira jam 23.30 WIB, melihat pengendara sepeda motor tampak kebingungan  berdiri di sebelah motor. Saat ditanya petugas patroli, pengendara tersebut mengatakan bahwa sepeda motornya macet karena mengalami kerusakan.

Mendapati penjelasan tersebut, kemudian petugas menawarkan bantuan. Sepeda motor kemudian diangkut di bak mobil patroli dan pengendaranya menumpang di dalam mobil. Selanjutnya, petugas patroli mengantar pengendara dan sepeda motornya ke rumah temannya yang kebetulan berprofesi sebagai bengkel.

Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit mengatakan bahwa patroli selain untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan juga dituntut merespon setiap hal yang ditemukan. Seperti yang dilakukan anggotanya, merupakan salah satu wujud respon cepat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Karena waktu sudah larut malam dan tidak memungkinkan ada bengkel yang masih buka, petugas patroli nerespon dengan memberikan tunpangan. Selanjutnya mengantar kendaraan dan pengendaranya ke rumah temannya yang merupakan bengkel sepeda motor guna diperbaiki keesokan harinya,” kata Kapolsek.

Sementara, pengendara sepeda motor bernama Udin (19) yang merupakan warga Desa Karangjambu, Kecamatan Karangjambu mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan polisi. Dengan bantuan yang diberikan dirinya dibantu membawa sepeda motor miliknya yang rusak ke bengkel.

Menurut Udin, sebelum ditolong petugas, dirinya dalam perjalanan dari Purbalingga. Saat perjalanan pulang dan sampai di jalan raya Dusun Bayeman Desa Tlahab Lor tiba-tiba motor macet tidak bisa dihidupkan. Hingga ada petugas patroli yang membantu. (agus p

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda