sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

Olah Raga

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Feature

» » PDAM Tirta Asasta Dukung Penuh Peringatan HUT I Sekber


Depok, Larast Post - Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Depok, Ee Sulaiman mendukung digelarnya lomba dalam rangka peringatan HUT Sekber Wartawan Depok. 

Hal itu disampaikan Ee Sulaiman saat audiensi dengan panpel lomba di kantornya, Senin (16/7/2018).

Setelah menyimak pemaparan panpel, Ee Sulaiman yang didampingi Manajer Pemasaran Imas Diyah Pitaloka dan Sepervisor Komunikasi dan Layanan Pelanggan Ratih Ditta, mengatakan, rangkaian kegiatan lomba ini sudah disiapkan sedini mungkin. Dan hal ini diyakininya dapat berjalan dengan baik.

“Apalagi melalui tema mengangkat setiap potensi yang dimiliki oleh Kota Depok, ini sangat bagus sekali,” ujarnya.

Asasta, lanjut Ee, juga mendukung pembuatan film mengangkat sejarah Kota Depok. Menurutnya, hal ini juga sangat baik karena selama ini masyarakat khususnya Kota Depok masih ada yang belum mengenal sejarah dan seni budaya tentang Depok.

“Intinya kami mendukung kegiatan ini. Secara teknisnya akan kami siapkan dalam rangka mendukung dan berpartisipasi turut mensukseskan kegiatan ini,” tuturnya.

Sekretaris Panpel Idris Rivai, menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kerja sama pihak Asasta.  
“Atas nama panpel, saya ucapkan terima kasih atas dukungan Asasta dalam rangka turut mensukseskan HUT 1 sekber” ucap Idris yang akrab disapa Dotce.

HUT pertama Sekber Wartawan Depok akan dilaksanakan pada 18 Oktober 2018 mendatang. Acara dengan tagline ‘Menggali Potensi Wisata Seni Budaya Kota Depok’ juga akan diisi dengan beragam kegiatan. 

Kegiatan yang akan digelar antara lain; Festival Budaya Lokal, Pembuatan film Untung Surapati, Geger Cimpaeun, Senam SKJ, dan lain-lain. (vid/sekber)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda