sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Pengumuman Sertifikat Hilang


Pasuruan, Larast Post - Untuk mendapatkan sertifikat baru sebagai pengganti sertifikat yang hilang, berdasarkan ketentuan Pasal 59 ayat (2) peraturan pemerintah Nomor 24 Tahun 1997 tentang pendaftaran Tanah . Dengan ini diumumkan bahwa Nama : Siti Khodijah, Alamat, Gempol Sari . RT 16 RW 04 . Kelurahan/Desa: Gempol Sari Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

Hak Atas Tanah tersebut Jenis dan Nomor hak: Hak Milik Sendiri No.1147 . Terdaftar Atas Nama; Siti Khodijah . 

Tanggal Pembukuan dan Nomor Pengumuman , 09-09- 2008 . 25 /2018 .
Letak Tanah (a).Jalan .(b) Desa Kelurahan Gempol Sari (c) Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo .

Keterangan: (a) Surat Pernyataan di Bawah Sumpah . (b) Surat Tanda Lapor Kehilangan tanggal 22 Februari 2018 . Di Polres Sidoarjo . Tanggal 11- 09- 2017 . No. STLK/ 5260/ IX/2017/SPKT/RESTA SDA .

Dalam waktu 30 (tiga puluh ) hari sejak tanggal pengumuman ini, bagi yang merasa keberatan dapat mengajukan keberatan .dan keberatan kepada kami dengan disertai alasan dan bukti yang kuat .

Jika setelah 30 (tiga puluh) hari tidak ada keberatan terhadap permohonan penggantian sertifikat tersebut diatas , maka sertifikat pengganti akan diterbitkan dan berlaku sah menurut hukum . Dan sertifikat yang dinyatakan hilang tidak berlaku lagi. Sekian terima kasih . (dul

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda