sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Peringati Hari Bakti, TNI AU Bangun Solar Cell untuk Masyarakat Tarakan

Wakasau Marsekal Madya Wieko Sofyan beserta jajaran saat berkunjung ke Tarakan Kalimantan Timur.

Tarakan, Larast Post - Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-71 tahun 2018 akan dipusatkan di Kabupaten Tarakan Kalimantan Utara. Berbagai kegiatan sosial bakal digelar TNI AU, seperti karya bakti kesehatan, pembangunan dan renovasi fasilitas umum serta pemasangan solar cell untuk masyarakat Tarakan.

Kesiapan lokasi bakti sosial, ditinjau langsung Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Wieko Syofyan beserta rombongan di Tarakan Kalimantan Utara, Kamis (12/7). 

Sebanyak 98 solar cell bantuan TNI AU untuk masyarakat Tarakan dipasang di 5 desa, meliputi desa Mamburungan Timur 37 buah, sekitar Lanud 10 buah, Kampung Makmur 15 buah,  sekitar Satrad 13 buah dan Kampung Sadau 23 buah.

Bantuan pemasangan  solar cell di lima kampung tersebut merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan TNI AU untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan sumber energi listrik.

Dalam peninjauan,  Wakasau mengharapkan agar bantuan solar cell yang diterima masyarakat dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Selain mengunjungi masyarakat penerima bantuan solar cell, Wakasau juga meninjau hasil renovasi fasilitas umum  di Kampung Selumit Pantai seperti Satuan Pendidikan Setingkat (SPS) Paud Merak, SD Nurul Islam dan Masjid Al Mukmin. Wakasau juga mengunjungi Gereja GBI Kalvari di Kampung Toraja dan RSUD Mantri Raga yang akan menjadi tempat karya bakti kesehatan.

Acara puncak Karya Bakti  TNI AU Tahun 2018 akan digelar pada tanggal 21 - 22 Juli 2018 dan akan dihadiri Kepala Staf Angkatan Udara.(sg/dispenau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda