sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Cabang Kabupaten Bogor Persiapkan Pelantikan Dan Pengukuhan

Panitia Pelaksana bersama Badan Pengurus Harian PJI Demokrasi Kabupaten Bogor untuk membahas persiapan dan kesiapan secara teknis pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan.



Bogor, Larast Post - Ketua bersama Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi ( PJI Demokrasi ) Kabupaten Bogor, Walbet Marulak Marpaung didampingi Apul Iskandar S.S.Sos melantik Panitia Pelaksana Pelantikan Pengukuhan Pengurus PJI Demokrasi Kabupaten Bogor beberapa waktu yang lalu,

Dengan Nomor Surat Keputusan Nomor : 02/SK-PANPEL/DPC-PJID/V/2018, menetapkan Ketua Panitia adalah David Malau, Rian Agus PH sebagai Sekretaris dan M.Wahidin sebagai Bendahara. Menindaklanjuti rencana pelaksanaan pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC PJI Demokrasi Kabupaten Bogor itu, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan dan Pengukuhan , David Malau , SE dengan melalui beberapa kali pertemuan telah melaporkan konsep rencana acara, rencana anggaran kegiatan kepada Badan Pengurus Harian yang didampingi oleh Tim Pengarah Steering Comite (SC).

Dalam kesempatan tersebut Panitia Pelaksana menyampaikan serta melaporkan persiapan dan kesiapan secara teknis kepada Badan Pengurus Harian bertujuan untuk menghindari kesalahan didalam menyusun materi acara pelantikan dan pengukuhan serta untuk menghindari kesalahan Panitia dalam mencari dan mengolah anggaran untuk kebutuhan acara tersebut. Dan yang paling utama adalah Laporan tersebut disampaikan untuk memenuhi mekanisme serta aturan main anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga PJI Demokrasi yang salah satunya adalah melakukan rapat pleno.

Rapat Pleno tersebut bertujuan menentukan kebijakan dan keputusan-keputusan strategis dalam mempersiapkan konsep acara di dalam Organisasi PJI Demokrasi terlebih yang berkaitan dengan pelantikan ataupun pengukuhan maupun kegiatan yan lain sehingga setiap kebijakan dan keputusan yang dilakukan organisasi PJI Demokrasi melalui tahapan dan aturan organisasi yang telah baku yang harus di ikuti oleh Pengurus dan seluruh anggota.

Di dalam penyampaian laporan tersebut, Badan Pengurus Harian Walbet M Marpaung sebagai Ketua DPC yang didampingi Sekretaris Apul Iskandar Sianturi S.Sos, Oktaf sebagai Bendahara telah mengoreksi konsep acara tersebut dan alhasil rencana pelantikan maupun pengukuhan akan di laksanakan tanggal 18 Juli 2018 mendatang.

Ketua DPC PJI Demokrasi Kabupaten Bogor menyampaikan dan mengharapkan serta meminta agar Panitia bekerja keras dan kompak serta sehati dalam melaksanakan serta mencari sumber dana untuk Pelaksanaan Pelantikan dan Pengukuhan tersebut dengan mengarahkan agar mencari donatur yang dapat melakukan kerjasama sebagai mitra yang saling menguntungkan atau simbiosis mutualisme dengan PJI Demokrasi Kabupaten Bogor.

Disela-sela penyampaian rapat , W.M Marpaung tetap mengingatkan kepada rekan–rekan pers yang bergabung di PJI Demokrasi tetap berkomitmen menjaga nama baik PJI Demokrasi dan nama baik orang lain dengan mengedepankan berita yang fakta dan actual serta berimbang.

PJI Demokrasi hadir untuk mengaktualisasikan dan mengimplementasikan fungsi pers sebagaimana harapan dari pemerintah dan masyarakat Indonesia yang melaksanakan tugas jurnasiktiknya dengan motto : “Membuat Berita yang Konstruktif, Educatif, Inovatif, Independent dan Aktual yang Profesional dan Bertanggungjawab”, yang dalam pelaksanaannya berpegang teguh dengan semangat di undangkannya UU Pokok Pers No 40 tahun 1999, seraya mengharapkan agar para pihak baik Instansi pemerintah maupun swasta dapat memberikan dukungan moril maupun bantuan donator demi lancarnya acara tersebut dan mengharapkan kesediaan serta kehadiran dari Pemerintah Kabupaten Bogor dan para pihak swasta yang disampaikan melalui undangan resmi untuk menghadiri acara tersebut. (Vid/PJID)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda