sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Petugas Piket Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan


Purbalingga, Larast Post - Petugas piket Polsek Bojongsari menolong korban kecelakaan meninggal dunia, Selasa (17/7/2018) pagi di pertigaan Desa Gembong.

Kapolsek Bojongsari melalui Wakapolsek Bojongsari Ipda Edi Surono mengatakan bahwa sewaktu petugas sedang melaksanakan tugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan di pertigaan Desa Gembong (sebelah timur kramik) petugas piket yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Bojongsari Aiptu Naryanto bersama dua anggota langsung ke lokasi tempat kejadian perkara.

Menurut keterangan saksi dan pelaku, korban bernama Wartinah (60) beralamat Desa Kajongan Rt 02 /Rw 03 Kecamatam Bojongsari, Purbalingga akan berangkat ke Pasar Purbalingga dan sewaktu akan menyebrang jalan  di pertigaan Desa Gembong ditabrak sepeda motor Supra Nopol R 2009 FL yang melaju dari arah Purbalingga ke arah Bobotsari  dan pengendara sepeda motor bernama Akhmad Soim (51)  beralamat di Desa Kajongan Rt 03 Rw 08.

Korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Petugas Polsek Bojongsari langsung menolong korban dan membawanya ke rumah sakit  serta mengamankan sepeda motor dan pengendara sepeda motor.

Selanjutnya peristiwa kecelakaan diserahkan kepada Satlantas Polres Purbalingga guna pengusutan lebih lanjut. .

Wakapolsek Bojongsari berpesan bahwa kecelakaan terjadi karena sepeda motor melaju terlalu kencang dan membahayakan penyeberang jalan. Dan diingatkan kepada para pengendara sepeda motor agar hati-hati dan mengendarai sepeda motor kecepatan jangan terlalu kencang.  (agus p)







«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda