sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Polres Purbalingga Gelar Donor Darah HUT Bhayangkara

Ilustrasi

Purbalingga, Larast Post - Polres Purbalingga mengelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018. 

Kegiatan dilaksanakan di Aula Loka Anindhita Mapolres Purbalingga, Senin (2/7/2018).

Donor darah dilaksanakan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Purbalingga. Sedangkan kegiatan diikuti oleh para personel dari polres dan polsek, ASN serta Bhayangkari.

Kapolres Purbalingga AKBP Nugroho Agus Setiawan, S.IK., M.H. melalui Kasubbag Humas AKP Slamet Riyadi mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang diselenggarakan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018.

"Dalam pelaksanaan kali ini kita lakukan kegiatan sosial berupa donor darah. Dengan kegiatan ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan darah," jelasnya.
Dari hasil donor darah tercatat 146 orang sebagai pesertanya. Namun dari jumlah tersebut hanya 93 orang yang layak diambil darahnya. Mereka yang tidak layak ikut donor dikarenakan kondisi Hb rendah dan ada yang sedang mengkonsumsi obat.

Selain kegiatan donor darah sejumlah kegiatan sosial telah dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara tahun 2018. Kegiatan tersebut diantaranya bakti kesehatan, anjangsana mengunjungi anggota sakit, kerja bakti membersihkan makam pahlawan dan sejumlah kegiatan lainnya.   (agus p)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda