sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Polsek Karangreja Serahkan Anak Tersesat kepada Keluarganya


Purbalingga, Larast Post - Polsek Karangreja Polres Purbalingga menyerahkan seorang anak laki-laki yang tersesat dan tidak tahu jalan pulang ke rumah kepada pihak keluarga, Senin (2/7/2018) petang.

Mendapati adanya seorang anak laki-laki yang berjalan mondar-mandir di sekitar Jalan Raya Desa Karangreja Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga, selanjutnya personel Polsek Karangreja mendatangi anak tersebut dan membawanya ke Mapolsek Karangreja.

Namun untuk mengetahui tentang identitas dari anak tersebut, anggota Polsek Karangreja mengalami kesulitan karena yang bersangkutan mengalami keterbatasan dalam berkomunkasi.

Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit melalui Ka SPKT III  Aiptu Heru Teguh T menjelaskan bahwa guna mengetahui identitasnya dari yang bersangkutan  Polsek Karangreja berkoordinasi dengan Polsek jajaran Polres Purbalingga, dan tidak membutuhkan waktu lama datang pihak keluarga dari si anak tersebut ke Polsek Karangreja.

Berdasarkan keterangan dari Bangun Suryanto, (23) warga Desa Bojongsari Rt 02 Rw 08 Kecamatan Bojongsari yang merupakan kakak kandungnya membenarkan bahwa yang berada di Polsek Karangreja adalah adik kandungnya yang bernam Dul Fattah (17), yang bersangkutan pergi meninggalkan rumah Senin pagi sekitar pukul 07.00 Wib, dan pihak keluarga sudah berupaya mencari ke mana-mana namun sampai sore tidak diketemukan, Dul Fattah merupakan pelajar kelas VII SMP LB Purbalingga.

Bangun Suryanto atas nama keluarga sangat berterima kasih kepada Polsek Karangreja karena atas kepeduliannya sehingga Dul Fattah bisa diketemukan. Yang bersangkutan juga berjanji akan lebih mengawasi adiknya tersebut.  (agus p)






«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda