sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Presiden Jokowi Beri Kuliah Umum di ABN

Presiden Jokowi didampingi Surya Paloh menuju ruang acara Pendidikan Bela Negara
Jakarta, Larast Post – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan kuliah umum kepada 517 peserta pendidikan bela negara Akademi Bela Negara NasDem (ABN) angkatan ke II, pada Senin (16/7/2018) di Kampus ABN Pancoran, Jakarta.

Presiden Jokowi mengatakan, Indonesia telah memiliki target pembangunan yang jelas, sehingga kajian Badan Pembangunan Nasional (Bapenas) dalam 2045 Indonesia diunggulkan untuk menjadi 4 besar negara yang kuat ekonominya.

Kepala Negara mengingatkan, agar sasaran menjadi 4 besar Negara dengan ekonomi yang kuat tercapai, maka perlu banyak melakukan perubahan. “Memang betul bahwa bangsa ini perlu gerakan restorasi," jelasnya.

Gerakan restorasi, lanjut Presiden Jokowi, diperlukan untuk merombak pola pikir lama yang menghambat kemajuan bangsa. “Ketertinggalan Indonesia dari bangsa lain disebabkan oleh lamanya pengambilan keputusan untuk berani melakukan perubahan,” ujarnya. 

Menurut Presiden, jika Indonesia tidak cepat dan efektif dalam mengambil keputusan, maka Indonesia akan sulit berkembang. “Mari bersama-sama membangun Indonesia dengan semangat tinggi," ajaknya.

Lebih lanjut Presiden Jokowi menyebutkan, Indonesia saat ini tertinggal jauh dari Singapore, Malaysia, Thailand, dan Vietnam, guna mengejar ketertinggalan dari negara-negara lain, generasi muda harus memiliki etos kerja yang baik.  "Mahasiswa ABN harus produktif dan memiliki etos kerja yang baik," tegasnya. (her, sg, ram)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda