sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Presiden Jokowi Santap Malam Bersama Enam Petinggi Parpol

Presiden Jokowi santap malam bersama sejumlah petinggi parpol.

Bogor, Larast Post - Dalam rangka melakukan konsolidasi dengan sejumlah elit politik Presiden Joko Widodo mengajak makan malam bersama enam petinggi partai politik, Senin (23/7) malam.

Seperti kita ketahui perhelatan Pemilu Capres dan Cawapres 2019 tinggal menghitung bulan lagi sejumlah pengamat pun telah memprediksi siapa saja yang bakal mendampingi calon Presiden ke-8 itu.

Bahkan sebelumnya Presiden Jokowi telah mengatakan kepada publik, bahwa dirinya mengatakan harap bersabar dan menunggu keputusannya. "Mbo sabar toh, nanti juga kita umumkan," ucap Jokowi beberapa waktu lalu.    

Untuk itu, pertemuan tersebut seakan memberikan jawaban siapa saja yang bakal mendampingi Jokowi pada perhelatan pesta demokrasi lima tahun sekali tersebut.

Acara yang dikemas secara internal itu dihadiri tokoh politik antara lain, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).(her, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda