sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Puluhan Tahun Tempati Rumah Rempyek, Kades Karangsono tak Pernah Ajukan RTLH

Foto doc: Rumah Siti Romlah.

Pasuruan, Larast Post - Bertahun - tahun keluarga Muje'i yang beralamat di Dusun Pendem Desa Karangsono Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, menempati rumah rempyek. 

Muje'i singgah dan terpaksa menempati rumah miliknya yang rempyek. Muje'i beserta istri dan kedua anaknya setiap hari mengeluh tidak pernah mendapat bantuan dari pemerintah . Dia tidak tega melihat kedua anaknya tidur di tempat yang tidak nyaman dan selalu kedinginan setiap malam, apalagi musim hujan. Rumah tersebut bocor dan mengenaskan. Tidak pernah dapat bantuan RTLH (rumah tidak layak huni) bantuan dari pemerintah untuk rehap di Kabupaten Pasuruan . 

Muje'i saat dikonfirmasi wartawan menyebutkan, dirinya selama tinggal di rumah tersebut sama sekali tidak pernah dapat bantuan dari pemerintah. “Dulu sempat difoto dan disurvei oleh pihak desa tetapi sampai sekarang belum jelas," ungkapnya.

Muje'i sehari-hari bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Dia sebagai buruh tani kalau dibutuhkan saat panen. (dul

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda