sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Puspomal Gelar Apel Gabungan


Jakarta, Larast Post - Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) menggelar apel gabungan prajurit Pomal dan Provos wilayah Jakarta di Lapangan apel Mako Puspomal Jl. Boulevard BGR No. 9 Kelapa Gading Jakarta Utara Rabu (25/7/2018). 

Apel gabungan Pomal yang pertama kali dilaksanakan ini dipimpin Komandan Puspomal Kolonel Laut (PM) DR. Nazali Lempo, S.H., M.H, juga dihadiri para Direktur Puspomal, Danpom Koarmada I, Danpom Lantamal III dan Para Kadisprov dan Kasatrov Kotama TNI AL wilayah Jakarta.

Apel ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan jajaran Pomal dan Provos kotama dan juga untuk mensinergiskan visi, misi Pomal kedepannya. 

Dalam amanatnya, Danpuspomal menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit Polisi Militer Angkatan Laut karena sudah mendukung terselenggaranya tugas dan fungsi Pomal yang sudah berjalan selama ini dan diharapkan kinerja Pomal kedepan dapat menjadi lebih baik dan lebih profesional lagi. 

“Program 100 hari kerja Danpuspomal menginginkan agar kasus -kasus yang sedang ditangani oleh Pomal agar segera diselesaikan,” tegas Danpuspomal. 

Kolonel Laut Nazali Lempo menambahkan agar para prajurit Pomal dapat menjadi contoh yang baik bagi prajurit TNI AL lainnya. 

Pasukan yang terlibat dalam apel gabungan tersebut, terdiri dari personel Puspomal, Pom Koarmada I, Pom Lantamal III, Disprov Kolinlamil, Disprov Kormar, Satprov Seskoal, Satprov Pushidrosal dan Yonpom 1 Mar. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda