sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Reses III DPRD Depok, Hamzah dan Juhana Sarmili Serap Aspirasi Warga



Depok, Larast Post - Dalam mengisi kegiatan Reses Masa Sidang III 2017/2018 di hari pertama kerja Pemkot Depok, pada tgl (21/6).

Dua Anggota DPRD Depok bertatap muka dengan para masyarakat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing di wilayah Kecamatan Tapos dan Kecamatan Sukmajaya. Untuk menyerap aspirasi masyarakat didalam kegiatan Reses Masa Sidang III 2017/2018, anggota Fraksi Gerindra H Hamzah bertatap muka dengan warga RW 07 Kelurahan Cimpaeun, sementara Juhana Sarmili, anggota Fraksi Golkar berdialog dengan pendukungnya di RW 08, Kelurahan Sukmajaya.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, kedua anggota DPRD Depok menyampaikan program-program pembangunan baik yang telah, sedang dan akan dilaksanakan Pemkot Depok, baik melalui Musrenbang maupun aspirasi dewan di dapil masing-masing tahun anggaran 2017/2018.

Selain menyampaikan keberhasilan pembangunan tahun anggaran 2017/2018, kedua anggota legislatif Kota Depok itu juga sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, baik evaluasi dan usulan maupun tanggapan masyarakat.

Evaluasi dan usulan masyarakat umumnya terkait dengan pembangunan infrastruktur khususnya jalan, saluran dan masalah kebersihan, pembangunan sarana peribadahan, pendidikan dan kesehatan, Karang Taruna, PKK. Selain masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para kader PKK, Posyandu, Posbindu, kegiatan reses Anggota dewan itu juga dihadiri perangkat kelurahan seperti lurah, LPM, anggota Babinkamtibmas dan anggota Babinsa kelurahan masing-masing.

Anggota fraksi Gerindra DPRD Depok, H Hamzah dan Anggota Fraksi Golkar DPRD, Juhana Sarmili mengatakan, kegiatan Reses yang dilakukan anggota DPRD Depok untuk menyerap aspirasi masyarakat dan sekaligus menginformasikan program-program pembangunan di Kota Depok tahun 2017/2018.

“Kami datang menemui warga ini dengan maksud dan tujuan untuk mendengarkan, menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat,” kata Hamzah.

Hal yang senada juga disampaikan Juhana Sarmili saat berdialog dengan warga di RW 08, Kelurahan Sukmajaya. “Kehadiran kami menemui warga untuk melihat, mendengarkan, menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat ke Pemkot Depok”.

Juhana pun berharap, dengan adanya keluhan dari masyarakat di daerah pemilihannya tersebut dapat direalisasikan melalui rapat dengan Pemkot Depok. Dia pun meminta warga di wilayah tersebut bersabar agar perbaikan pelayanan pendidikan dan kesehatan dapat berjalan lancar.

“Sempat kaget dengan hal ini, namun itu sudah jadi tugas kami menyelesaikan ini. Toh dengan adanya perbaikan itu pembanguan dan pelayanan yang diinginkan warga tersampaikan oleh Pemkot Depok”. Pungkasnya (Vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda