sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Sinergitas Polsek Bojongsari dan Posramil Kerja Bakti di Lokasi Kebakaran Rumah

Anggota TNI-Polri bergabung bersama warga saat melaksanakan kerja bakti pembangunan rumah warga korban kebakaran
Purbalingga, Larast Post - Sinergitas TNI-Polri dari Polsek Bojongsari dan Posramil tampak dalam kerja bakti pembangunan kembali rumah warga korban kebakaran di Desa Beji, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga, Jumat (6/7/2018) pagi.

Anggota TNI-Polri bergabung bersama warga melaksanakan kerja bakti tersebut. Mereka bahu membahu mengangkut material bahan bangunan yang akan digunakan dalam pembangunan kembali rumah yang telah terbakar.

Pjs Kapolsek Bojongsari Ipda Edi Surono mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan wujud kepedulian sosial terhadap korban kebakaran. Kita bersama anggota Posramil dan warga melaksanakan kerja bakti membantu pembangunan kembali rumah yang terbakar.


"Selain kerja bakti, Polsek Bojongsari juga memberikan bantuan material untuk rumah yang sedang dibangun. Kita berikan atap seng kepada korban untuk melengkapi bangunan rumah yang sedang dibangun," kata Edi Surono.

Ipda Edi menambahkan, dengan bantuan yang kita berikan semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban korban kebakaran. Selain itu dengan kerja bakti bersama mampu mempererat hubungan antara TNI-Polri dan masyarakat.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah rumah di Desa Beji, Kecamatan Bojongsari terbakar pada Senin (2/7/2018) sore. Korban kejadian adalah Imam Santoso (55) warga Desa Beji RT 5 RW 3, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga.

Kebakaran terjadi akibat pemilik rumah membuang puntung rokok sembarangan, yang mengenai sofa kemudian membakar rumah beserta isinya. Kerugian akibat kebakaran tersebut, ditaksir mencapai Rp. 50 juta.  (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda