sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Sukseskan Asian Games, Prajurit Sriwijaya Perbaiki Kursi Stadion Jakabaring

Ratusan prajurit Kodam II Sriwijaya bantu perbaiki kursi stadion Jakabaring, Palembang.

Palembang, Larast Post - Patut diacungi jempol, komitmen dan integritas prajurit Kodam II/Sriwijaya dalam menyukseskan Asian Games 2018. Dengan penuh kebersamaan, spontanitas mereka melakukan perbaikan kursi tribun penonton Stadion Jakabaring, Sport City, di Palembang, Sumatera Selatan, Senin (23/7).

Ratusan kursi tribun stadion tersebut mengalami kerusakan paska insiden pada pertandingan Sriwijaya FC vs Arema FC, Sabtu (21/07).

Selain memperbaiki fasilitas yang dipakai untuk pesta akbar Asian Games dan agar pelaksanaan pesta akbar empat tahunan ini dapat berjalan dengan lancar, prajurit Kodam II/Swj juga senantiasa turut menjaga ketertiban dan keamanan serta keindahan stadion sepakbola Jakabaring.

Gubernur Sumatera Selatan H.Alex Noerdin saat melakukan peninjauan mengucapkan terima kasih atas respon dari prajurit Kodam II/Sriwijaya khususnya prajurit Zeni Konstruksi (Zikon) 12 dengan cepat memperbaiki fasilitas tribun yang rusak.

“Panitia Asian Games XVIII Provinsi Sumatera Selatan dibantu prajurit TNI akan berusaha bergerak cepat mengatasi kerusakan kursi-kursi stadion itu dan menargetkan perbaikan ini bisa selesai dalam sepekan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapendam II/Swj Letkol Inf Djohan Darmawan mengungkapkan, dalam rangka mensukseskan Asian Games, prajurit TNI dan Polri sudah jelas akan mendukung penuh dengan kekuatan yang ada dalam menyukseskan Asean Games 2018 yang dilaksanakan di Bumi Sriwijaya. 

Lebih lanjut disampaikan, beberapa waktu lalu juga sebanyak 200 prajurit Kodam II/Sriwijaya dikerahkan membantu menghijaukan lapangan venue tembak (Shooting Range) jarak 300 M, di Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) yang akan dipakai pada perhelatan Asian Games XVIII 2018.

“Kehadiran prajurit Kodam II/Swj ini membantu panitia Asian Games 2018 dalam menciptakan keasrian dan keindahan di areal Lapangan Tembak JSC. Tidak hanya menanam rumput, para prajurit juga ikut menanam 100 batang pohon Tanjung,”pungkasnya.(sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda