sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Syahrini Bntangi Film Bodyguard Ugal-ugalan


Jakarta, Larast Post - Syahrini berperan sebagai dirinya sendiri, seorang selebritis kelas atas dengan kesibukan yang sangat padat. Syahrini mengaku banyak berimprovisasi lantaran tidak hapal skenario.

"Pusing (baca skenario), saya bukan pemain film," kata Syahrini dalam konferensi pers usai pemutaran perdana film Bodyguard Ugal-ugalan di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat  (30/6).

Selama proses syuting sutradara, Irham Acho Bahtiat juga tidak memaksa Syahrini dalam hal dialog agar lebih alami. Adegan dan bahasa Syahrini dalam film memang biasa dikerjakan dalam keseharian.

Interaksinya dengan Nina sang manajer (Ririn Ekawati) dalam film, menurut Syahrini kurang lebih sama dengan yang biasa dia lakukan dengan manajernya, adik kandungnya Rani.

"Pas diculik, di situ betul-betul sedikit akting, bagaimana dalam penjara, dikurung, kedinginan, tapi tetap manja juga kan," ucap Syahrini dengan gaya khasnya

Bodyguard Ugal-ugalan tayang mulai 5 Juli 2018 mengisahkan kehidupan Syahrini, penyanyi yang mendapat ancaman dari orang tak dikenal yang kemudian menggunakan jasa pengawalan dari teman sekolahnya, Erin (Tamara Bleszynski) yang punya jasa sewa pengamanan.

Tim pengawal yang ditugasi melindungi Syahrini adalah Boris (Boris Bokir), Acho (Muhadkly Acho), Lolox (Lolox), Anyun (Anyun Cadel) dan Jessica (Melayu Nicole).(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda