sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Terpilih Secara Eklamasi, Elita Budiarti Pimpin DPD Partai Golkar Subang

H.Elita Budiarti saat memberikan sambutan di Gedung DPD Golkar Bandung Jawa Barat
Subang, Larast Post - Melalui Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang digelar di Gedung DPD Golkar Jawa Barat, Bandung, Selasa (3/7/2018), H.Elita Budiarti secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Subang,.
Elita resmi menggantikan posisi Ketua DPD Partai Golkar sebelumnya yakni H.Imas Aryumningsih yang tersandung kasus hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Informasi yang dihimpun, Musdalub partai beringin tersebut dipimpin langsung oleh Dedi Mulyadi yang menjabat Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.
Hadir juga pada kesempatan itu para pengurus DPD Golkar Jawa Barat, kader Golkar di Subang dan organisasi sayap partai golkar AMPG.
Kabar mengenai Musdalub Partai Golkar Subang ini memang cukup mengejutkan. Pasalnya tidak tersiar kabar sedikit pun di awak media. Mengingat pelaksanaan Musdalub ini  di Bandung, sedangkan di kantor DPD Golkar Subang pun tampak sepi tidak ada aktivitas.
Sebelumnya, tersiar informasi,  di Internal Golkar Subang ada tiga nama kandidat yang memperebutkan posisi Ketua DPD Partai Golkar Subang, yaitu H.Hermansyah, H.Elita Budiarti, dan H.Ruhimat. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda