sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » TMMD Kodim Subang, TNI Gelar Nobar Piala Dunia Bareng Warga



Subang, Larast Post - Prancis dan Kroasia akan menjalani laga hidup mati untuk memperebutkan kandidat kampiun, dalam laga Gren Final Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Rusia, Minggu (15/7/2018) malam WIB. 
Dalam laga Euproa Piala Dunia ini, menjadi magnet bagi seluruh masyarakat dunia. Setiap kali pertandingan bergulir, jutaan orang akan berada di depan layar kaca atau nonton bareng di berbagai tempat-tempat tertentu. Terkecuali bagi TNI yang sedang menggelar TMMD di Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang.

Mereka akan menggelar nonton bareng (nobar) di Pasar Desa Cirangkong bareng warga setempat, Layar lebar akan dipasang di area Pasar rakyat tersebut, TNI dan warga akan bersatu untuk mendukung kesebelasan timnasnya masing-masing. "Semua orang akan tertuju ke layar untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia, apalagi pas Semi Final dan Final. Kita akan nobar bareng warga," kata Pasi Intel Kodim Kapten Inf Wiknyo Kusuma.

Kodim Subang menurunkan 150 personil dari TNI AD, AU dan AL dalam Program TMMD,  yang digelar hingga 8 Agustus mendatang. Siang malam, personil TNI yang dibantu warga, Ormas dan pemerintah setempat itu, terus bekerja keras membenahi ruas jalan penghubung ini.


Selain membuka dan membenahi jalan penghubung itu pada TMMD ini, personil TNI merehab 10 rumah warga, empat Mushola dan Pos Kamling. Sementara untuk kegiatan nonfisik diantaranya akan melakukan penyuluhan opertanian, pengobatan gratis, aksi berbagi, penyuluhan hukum dan lainnya dengan melibatkan intansi pemerintahan setempat. (Kin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda