sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » TMMD Wujud TNI Manunggal dengan Rakyat

Pangdam Jaya dan Pjs Bupati Tangerang saat peletakan batu pertama 
Tanggerang, Larast Post - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Suprianto bersama Pjs Bupati Kabupaten Tangerang Komarudin, disaksikan para pejabat Kodam Jaya dan Muspida setempat, melakukan peletakan batu pertama pengecoran jalan dan pemasangan turaf di Perum Surya Grand Cisoka, Jln. Raya Cisoka-Cangkudu Kp. Cilaban Ds. Bojong Loa Kec. Cisoka Kab. Tangerang, pada Selasa (10/7/2018).

Peletakan batu tersebut sebagai tanda pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 di wilayah Kodim 0510/Trs TH 2018, dilaksanakan. Rencananya pengecoran akan dilaksanakan sepanjang jalan kurang lebih 970 meter dan lebar 4 meter dengan personel 150 orang.

Pada kesempatan itu, Pjs Bupati mengatakan, pengecoran jalan ini merupakan perioritas sasaran TMMD ke 102. “Semoga penyelesaian pengerjaannya cepat agar dapat segera dirasakan oleh masyarakat,“ ujarnya.

Usai peletakan batu pertama, Pangdam Jaya bersama Pjs Bupati meninjau kegiatan bakti sosial dan bazar yang disiapkan dari masing-masing Koramil yang ada di Kodim 0510/Trs.

Komarudin menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kodim 0510/Tgr, Korem 052/Wkr dan Kodam Jaya yang telah bersedia bekerja sama dengan Pemerintah Daerah guna pemerataan pembangunan di pelosok-pelosok Desa di Kabupaten Tangerang.

Ia menegaskan, Pemerintahan Kabupaten Tangerang sangat mendukung terlaksananya program TMMD ke 102, karena kegiatan ini sangat berguna dalam menunjang pembangunan Desa Cisoka.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam Jaya mengatakan, program TMMD setiap tahun dilaksanakan dan tersebar di seluruh Indonesia. TMMD ke 102 kali ini dilaksanakan Kodam Jaya, untuk sasaran kegiatannya berlokasi di Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang yang masuk wilayah Korem 052/Wkr tepatnya di wilayah Kodim 0510/Trs. “Jadi setiap tahun kita gilir untuk lokasi sasarannya sehingga tujuan TMMD untuk pemerataan pembangunan berhasil guna dan tepat  sasaran,’’ ujar Pangdam.

Menurut Pangdam, TMMD juga wujud kepedulian TNI dan Pemerintah Daerah terhadap masyarakat. “Dalam pelaksanaannya diharapkan saling gotong royong sehingga terwujud yang namanya TNI Manunggal dengan Rakyat,” tegasnya. 

Pangdam Jaya berserta para Pejabat Kodam Jaya, sempat berkeliling melihat stand yang disiapkan Koramil dari Kodim 0510/Trs. 

Pembukaan  TMMD ke 102 ini, selain dihadiri Pjs Bupati Tangerang  Dr. Komarudin, Pangdam Jaya/Jayakarta, juga hadir Kabinpatdiarga AU, Irdam Jaya, Danrem 052/Wkr, Aster Kasdam Jaya, Pa LO TNI AL, Kasrem 052/Wkr, Dandim 0506/Tgr, Dansat Radar-21, Danyonif 203/AK, Danyonkav-9/BU, Dandenpal A-004, Danden Rudal 003, Danyon Arhanudri-1/Kostrad, Kaersial Pd. Cabe 16. Dandenpomdam Jaya 1 Tgr, Para Danramil 01 s.d 14 Jajaran Kodim 0510/Trs, Para Kapolsek Jajaran Polresta Tgr, Ketua Persit KCK Cab XX Rem 052/Wkr Dam Jaya, Pengurus Ketua Persit KCK Cab XX Dim 0510/Trs, Muspida Kabupaten Tangerang, Ketua Bakorkomwil, Ketua FKPPI Kabupaten Tanggerang dan Ketua PPM Kab. Tangerang

Rangkaian kegiatan pembukaan TMMD ke 102  terlaksana dengan lancar dan masyarakat di Perum Surya Grand Cisoka, Kabupaten Tangerang sangat antusias menyambut kegiatan ini.

TMMD ke 102 juga dimeriahkan dengan demontrasi memukau dari Marcing Band STP Curug dan tarian penyambutan dari anak-anak Perum Surya Grand Cisoka. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda