sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Tryout Pasis Seskoau A-55 di Lanud Suryadarma


Subang, Larast Post - Menghadapi Pekan Olahraga (POR) Program Kegiatan Bersama (PKB) Juang antarSesko Angkatan dan Sespimmen Polri, Pasis Seskoau Angkatan ke-55 melakukan uji tanding/tryout dengan anggota Lanud Suryadarma, di Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Jawa Barat, Jumat (13/7/2018). 

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan Tennis lapangan, Bulu tangkis, Bola volley,Tenis Meja, dan Menembak Pistol.

Para siswa Pasis Seskoau yang dipimpin Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Donny Ermawan T., M.D.S tiba di Lanud Suryadarma tepat pukul 06.30 melalui jalan darat dan disambut langsung oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI T. Sembiring Meliala dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring beserta pengurus dan para Pejabat Lanud Suryadarma.

Dalam sambutannya Danlanud Suryadarma menyampaikan bahwa olahraga persahabatan yang dilaksanakan ini di samping menyehatkan tubuh juga dalam rangka menjalin silatuhrahim.  sehingga saling mengenal, akrab, serta mengenal satu dengan lainnya, sehingga harapannya semakin terjalin rasa kekeluargaan,  khususnya antara Lanud Suryadarma dengan Seskoau.

“Faktor juara bukanlah merupakan sasaran utama, namun yang menjadi faktor utama acara ini yaitu, menjalin silatuhrahmi di antara kita,” terang Danlanud.

Senada, Danseskoau Marsekal Muda TNI Donny Ermawan T., M.D.S mengatakan, tujuan utama Seskoau melaksanakan kunjungan ke Lanud Suryadarma adalah dalam rangka silaturahmi personel Seskoau serta Pasis Seskoau Angkatan Ke-55 dan untuk mengenal lebih dekat Lanud Suryadarma dan juga dalam rangka melaksanakan kegiatan latih tanding/tryout dalam menyambut Pekan Olahraga (POR) Program Kegiatan Bersama (PKB) Juang antar Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri yang akan datang.

“Untuk itu saya mengharapkan agar para Pasis Seskoau Angkatan ke-55 memanfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya, sehingga harapannya dalam mengkuti kegiatan PKB Juang, kontingen Seskoau mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan," tegas Danseskoau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danseskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S, Wadanseskoau Marsma TNI Anjar Sungkowo, Para Patun Seskoau dan seluruh Pasis Seskoau Angkatan ke-55, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Seskoau Ny. Donny Ermawan beserta pengurus dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring beserta pengurus, Para Pejabat dan seluruh anggota Lanud Suryadarma. (sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda