sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Usai Libur Lebaran, Pantai Balekambang Masih Dipadati Pengunjung

Pantai Balekambang yang memiliki keindahan mempesona.

Malang, Larast Post – Masyarakat nampak sangat menikmati keindahan Pantai Balekambang. Hingga dua pekan usai libur Lebaran, pantai tersebut masih mengalami lonjakan pengunjung yang terbilang cukup signifikan.
      \
Keindahan pemandangan pantai dan pasir putih juga desiran ombak yang menjadikan salah satu pantai di wilayah Kecamatan Bantur Kabupaten Malang ini terus menyedot pengunjung, baik dalam hingga luar Kabupaten Malang bahkan wisatawan mancanegara. 
       
Sebelumnya, Direktur Utama (Dirut) PD Jasa Yasa Kabupaten Malang Ahmad Faiz Wildan menyatakan, tercatat pada H+3 dan H+4 Lebaran, pengunjung dari berbagai daerah baik dalam maupun luar Kabupaten Malang mengalami lonjakan hingga mencapai sekitar 10 ribu pengunjung setiap harinya.
      
Kunjungan wisatawan ke pantai Balekambang yang telah tembus 10 ribu pengunjung tersebut, kata dia, sebagai wujud kerja keras seluruh elemen dan juga telah menjadi kepercayaan besar dari masyarakat bagi pihak PD Jasa Yasa sebagai pengelola pantai dalam memajukan sektor pariwisata yang menjadi salah satu program strategis Bupati Malang Dr H Rendra Kresna.
       
“Untuk itu, kami akan terus meningkatkan kerja dalam mengusung keindahan wisata pantai di Kabupaten Malang,” ujar Wildan. 

Perlu diketahui, di Pantai Balekambang juga telah disiagakan tim Water Rescue dari PMI (Palang Merah Indonesia) untuk antisipasi jika terjadi kecelakaan laut (laka laut). 
      
Sebab, potensi ombak besar bisa saja terjadi di laut selatan dengan tiga titik pantai yang dianggap rawan seperti di wilayah Sipelot Pujiharjo, Kecamatan Tirtoyudo, pantai Bajul Mati Kecamatan Gedangan serta pantai Balekambang. (ed/al)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda