sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

Olah Raga

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Feature

» » AG 2018, Cabor Binaan TNI AU Sumbang Dua Medali Emas untuk Indonesia

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna bersama Menpora Imam Nachrowi foto bersama para atlet paralayang peraih medali, Kamis (23/8).
Bogor, Larast Post - Untuk kedua kalinya, cabang olahraga (Cabor) binaan TNI AU, paralayang, kembali menyumbangkan medali emas bagi kontingen Indonesia pada ajang Asian Games 2018.

Setelah kemarin tim beregu putra meraih emas, kali ini atlet Jafro Megawanto yang turun pada nomor ketepatan mendarat perorangan putra  tampil sebagai juara pertama, mengungguli atlet Thailand dan Korea Selatan. Selain medali emas, atlet putri atas nama Ria Wijayanti yang turun pada nomor ketepatan mendarat putri juga berhasil meraih medali perunggu.

Upacara penyerahan medali dilakukan oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Federasi Aero Sports Indonesia (PB FASI) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., di kawasan Gunung Mas Puncak Bogor, Kamis (23/8).

Pada kesempatan tersebut turut hadir  Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam  Nahrawi dan President of Air Sport Federation of Asia (ASFA)  Dr.  Munarak Swilim Al Swilimat.

Ketua Umum PB FASI merasa  bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih atlet-atlet binaan FASI. 

"Selaku Ketua Umum PB  FASI, saya akan melakukan evaluasi program latihan atlet supaya ke depannya dapat mempersembahkan prestasi yang lebih baik lagi," kata Kasau.

Kasau juga memberikan kesempatan kepada atlet paralayang yang ingin bergabung menjadi prajurit TNI Angkatan Udara dan akan diprioritaskan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sampai hari ketiga, atlet paralyang  telah mengoleksi 4 medali, masing-masing 2 medali emas, 1 medali perak, dan 1 medali perunggu yang semuanya dari nomor  ketetapan mendarat putra dan putri. Cabang paralayang Asian Games 2018 masih menyisakan nomor lintas alam (cross country) untuk beregu putra dan putri.(sg/dispenau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda