sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » AG 2018, Cabor Pencak Silat Indonesia Borong Delapan Emas

Penampilan pencak silat Indonesia saat bertanding lawan Malaysia.

Jakarta, Larast Post - Cabang olahraga pencak silat Asian Games 2018 borong delapan emas setelah dua pesilat Indonesia, Sarah Tria Monita dan Abdul Malik meraih kemenangan atas lawannya di pertandingan babak final. 

Pesilat Sarah Tria Monita menang melawan pesilat Laos, Nong Oy Vongphakdy di kelas C putri 55kg-60kg dengan skor 5-0, di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (28/8).

Sementara Abdul Malik yang berhadapan dengan pesilat Malaysia Muhammad Faizul M Nasir di kelas B putra 50 kg-55 kg juga menang dengan skor telak 5-0.

Dengan dua kemenangan ini, maka Pencak Silat Indonesia telah menyumbangkan delapan medali emas. Dalam pertandingan di babak final, Sarah sejak babak pertama hingga ketiga berhasil menguasai lawannya. Serangan-serangan yang dilancarkan Sarah beberapa kali mengenai sasaran. Bahkan, Nong Oy terlihat kewalahan menghadapi gempuran Sarah. Hingga akhirnya Sarah menang telak 5-0.

Lain halnya dengan Abdul Malik yang bermain aman saat melawan pesilat Malaysia Muhammad Faizul. Sejak babak pertama di mulai hanya guntingan yang menjadi andalan Malik berhasil menjatuhkan lawannya. Poin yang diterima pun tiga angka. Tidak ada tambahan poin di babak ini. Di babak kedua pun, kedua pesilat saling bertahan hingga tidak ada satu poin yang didapat.

Di babak ketiga, Malik dan Faizul berusaha bermain aman. Tidak ada serangan yang menghasilkan angka. Bahkan kedua pesilat melakukan pelanggaran hingga diganjar pengurangan satu poin. Dengan poin yang sangat tipis itu, maka Malik dinyatakan menang dengan skor 5-0.(sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda