sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Anggota Lanud Suryadarma Mengikuti Karya Bakti Normalisasi Sungai di Kabupaten Subang

Anggota TNI AU Suryadarma Saat Melaksanakan Karya Bakti Situ Sukamelang Subang
Subang, Larast Post - Anggota Pangkalan TNI AU Suryadarma turut berpartisipasi bersama masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Subang, melaksanakan kerja bakti masal penataan normalisasi Situ Sukamelang, dalam rangka rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73, yang dilaksanakan di Kelurahan Sukamelang, Kabupaten Subang, Selasa (7/8/2018). 

Kerja bakti penataan normalisasi Situ Sukamelang tersebut, dibuka langsung oleh Plt. Bupati Subang H.Ating Rusnatim yang dihadiri oleh unsur Forkopimda, Sekda Kabupaten Subang, para Camat se-Kabupaten Subang dan para pimpinan dari BUMN/BUMD yang berada di Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Subang mengatakan bahwa pelaksanaan normalisasi penataan situ Sukamelang ini, merupakan suatu kegiatan karya bakti yang sangat bermanfaat bagi pemerintah daerah khususnya masyarakat yang berada didaerah Situ Sukamelang tersebut.

“Saya berharap setelah dinormalisasi Situ Sukamelang ini, bisa bermanfaat bagi warga sekitar yang dapat menghasikan nilai tambah ekonomis, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat setempat",jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Plt Bupati Subang, bahwa setelah di normalisasi situ ini nantinya bisa dikembangkan menjadi obyek wisata air ataupun kuliner, sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat. "Saya yakin kalau situ ini bersih dan indah akan bisa menjadi daya tarik wisata yang terintegrasi sehingga nantinya dapat meningkatkan taraf hidup dan perekonomian warga sekitar”,tambahnya. (Kin/Pen)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda