sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Barisan Nusantara: Jokowi-Moeldoko Pasangan Ideal



Jakarta,  Larast Post - Relawan Barisan Nusantara mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Ir H. Joko Widodo-Dr H. Moeldoko untuk memimpin Indonesia pada periode 2019-2024.

Deklarasi dukungan yang digelar di sebuah hotel di Jakarta,  Rabu (8/8/2014), dihadiri relawan Barisan Nusantara yang berpakaian adat nusantara.

Ketua Barisan Nusantara Nurdin Tampubolon menegaskan, dukungan kepada Joko Widodo-Moedoko didasarkan pada niat tulus dan ikhlas.
'Barisan Nusantara adalah kelompok independen dari berbagai suku. Memiliki niat yang tulus demi masyarakat sekahtera adil makmur, sesuai cita-cita nasional.

"Cita-cita nasional bangsa Indonesia mewujudkan negarà bersatu berdaulat, adil, dan makmur,  yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45," tandasnya.

Untuk mewujudkan hal itu,  sambung Nurdin, diperlukan pemimpin yang berjiwa negarawan, nasionalis,  profesional, berintegritas. "Dan itu ada pada sosok bapak Joko Widodo," tukasnya.

Dia melihat selama empat tahun kepemimpinan Jokowi banyak hasil yang sudah diperoleh. Program Nawacita dijalankan dengan baik," ujarnya dihadapan relawan Barisan Nusantara.

Dijelaskannya, dengan program Nawacita pertumbuhan ekonomi mengalami peningkatan, tingkat kemiskinan menurun signifikan. Dari 11 persen turun dibawah 10 persen.  "Dan Inflasi juga dapat dikontrol dengan baik," cetusnya.

Soal pencalonan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko sebagai cawapres, menurut Nurdin, didasarkan pada kemampuan yang dimiliki mantan Panglima TNI itu. Menurutnya, maraknya beragam persoalan seperti traffiking, terorisme, illegal fishing, sudah barang tentu membutuhkan penanganan serius.

"Dan saya melihat sosok Pak Moeldoko mampu untuk mengatasi beragam persoalan tersebut," terangnya lagi. 

Selain itu, sambungnya, Moeldoko juga sangat konsen dengan pertanian. Apalagi dia Ketua Umum HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia). "Jadi pak Moeldoko dengan petani," tukasnya.

"Jadi menurut kami pak Jokowi dan pak Moeldoko pasangan ideal," tegasnya. (Wan)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda