sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Camat Jatisampurna Segel Tempat Hiburan Malam

Camat Jatisampurna bersama jajarannya saat menyegel tempat hiburan malam

Bekasi, Larast Post – Petugas menyegel sejumlah kafe dan warung Remang-remang di RT,01/09 dan RT 02 /01, Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (30/7/2018).

Camat Jatisampurna Abi Hurairah, menyatakan ada 16 warung Remang-remang  di wilayahnya, dan dua di antaranya  disinyalir menjual minuman keras (miras) berkedok warung kopi.

“Dan tempat hiburan malam itu sangat mengganggu lingkungan warga sekitar yang tidak jauh dari lokasi tempat hiburan malam,” ucap Abi

Dalam penyegelan tersebut melibatkan tiga pilar, Polsek, dan Danramil Pondokgede. “Setelah itu kami lanjutkan dengan pendataan kembali di wilayah Kelurahan Jatisampurna dan Kelurahan , Jati Karya dan Jati Rangga. Yang telah kami data ada 42 tempat hiburan malam di tiga kelurahan.”

“Dan kami masih  lanjutkan dengan memberikan surat teguran sebanyak 3 kali  selama 7 hari. Untuk teguran  sampai dengan surat ketiga diberikan kepada pemilik kafe untuk segera mungkin menutup sendiri tempat hiburan malam miliknya,” tukasnya.

Abi mengakui pihaknya juga telah menerima surat dari majelis umat beragama (MUB) dan juga Forum RW yang sudah ditandatangani. Dari 5 kelurahan dukungan untuk segera menutup akses tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kecamatan Jatisampurna. Karena kami tidak ingin wilayah kami kotor atau menjadikan tempat Las Vegasnya Bekasi,” tandas camat.

“Harapan kami dengan  adanya penyegelan kafe dan warung remang-remang, tidak ada lagi kegiatan tempat hiburan malam,” urainya. (egi

 .

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda